Beranda Updates Infiniti Siapkan QX60 Baru di LA Auto Show?

Infiniti Siapkan QX60 Baru di LA Auto Show?

LOS ANGELES, 7 November 2017 – Setelah Tokyo Motor Show, perhatian otomotif dunia beralih ke Los Angeles Auto Show yang akan dilangsungkan bulan depan. Infiniti mengatakan mereka akan menampilkan apa yang dikatakannya sebagai model “paling canggih” pada 28 November besok. Mereka bahkan sudah melansir sebuah teaser.

Memang tak ada informasi apapun yang kita dapatkan dari teaser ini. Berbentuk garis samar yang disajikan dalam sketsa menunjukkan jika model tersebut adalah sebuah crossover, bukan sedan atau coupé.

Banyak perkiraan soal apa mobil yang dimaksud. Infiniti QX50 baru sepertinya akan segera diperkenalkan. Ada yang menyebut jika model tersebut adalah QX60, meski sebagian besar lebih setuju jika itu adalah model tujuh tempat duduk yang diambil dari next-gen Nissan Pathfinder.

Menekankan kata-kata “paling maju”, mobil ini kemungkinan akan menampilkan mesin 2.0-liter VC 2.0 Turbo dengan teknologi rasio kompresi variabel. Sistem ini menggunakan lengan aktuator mekanik yang secara efektif memvariasikan rasio perpindahan gigi dan kompresi.

Teknologi ini memungkinkan mesin untuk menjalankan rasio kompresi yaitu antara 8:1 dan 14:1. Teknologi ini menurut Infiniti menggabungkan kekuatan mesin bensin berkapasitas 2.0 liter berperforma tinggi dengan torsi dan efisiensi diesel canggih, tanpa emisi. Target ouputnya adalah 272 PS dan torsi 390 Nm, cukup untuk meninggalkan mesin VQ 3,5 liter V6.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza