IIMS 2022: V-Kool Hadir Lagi di IIMS, Tebar Promo Kaca Film dan PPF

booth V-Kool di IIMS 2022

JAKARTA, Carvaganza – Berlangsungnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 menjadi momentum kembalinya V-Kool ke pameran otomotif setelah dua tahun absen. Merek kaca film premium ini hadir di Pre Function Hall D, PD 5, Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat. V-Kool menghadirkan line-up produk kaca film unggulannya, berikut program khusus yang ditawarkan.

Booth pameran dengan tema V-Kool Lounge ini bisa menjadi tempat para pengunjung merasakan langsung performa produk kaca film buatan V-Kool. Terdapat sejumlah instalasi peraga untuk menguji kemampuan menahan panas produk V-Kool. Bahkan jika penasaran, para pakar kaca film dari V-Kool hadir dan siap untuk memberikan penjelasan langsung.

Terdapat dua media peraga untuk para konsumen merasakan performa kaca film V-Kool, yakni dengan menggunakan alat demo putar atau pun V-Kool Tunnel. Melalui alat peraga putar, para pengunjung dapat membedakan masing-masing performa varian dari kaca film V-Kool dengan memutar alat peraga tersebut.

Sedangkan, V-Kool Tunnel merupakan sebuah lorong atau terowongan yang akan memaparkan panas . Di dalam terowongan tersebut, sumber panas akan dilapisi oleh kaca film V-Kool dan merek lain. Pada merek lain, panas akan terasa sangat menyengat. Namun pada penggunaan kaca film V-Kool, pengunjung akan terlindungi dengan performa maksimal penolakan panas dari V-Kool berkat materialnya yang mengandung metal.

V-Kool di IIMS 2022

Soal produk, yang menjadi andalan V-Kool di IIMS 2022 adalah V-Kool V8 Black Series, yaitu kaca film non-metal dengan teknologi nano tercanggih saat ini. Lapisan film berwarna hitam pekat ini menciptakan tampilan mewah dan elegan, memberikan kenyamanan kabin yang lebih sejuk dengan perlindungan privasi yang sangat baik. Varian tingkat kegelapannya lengkap untuk menyesuaikan kebutuhan dan gaya kendaraan.

V8 Black Series terdiri dari VRX 60 untuk kaca depan, dengan VLT 58% dan VRX 15 untuk kaca samping dan kaca belakang dengan VLT 21%. Masing-masing punya tingkat kegelapan yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan lebih untuk penumpang.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ungkap Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari.

Produk Limited Edition V-Kool

Selain V8 Black Series, V-Kool masih punya produk Limited Edition yang disajikan selama IIMS 2022. Produk V-Kool Limited Edition ini memiliki kombinasi VK30 di kaca depan dan VK10 di kaca samping. Produk ini dijual terbatas dengan nama Limited Edition Ultimate Solitaire Series, ditawarkan dengan harga Rp 12 juta untuk mobil penumpang reguler.

Booth V-Kool di IIMS 2022

Tidak hanya produk kaca film, V-Kool juga tawarkan jenis produk paint protection film (PPF) dengan kemampuan yang tidak dimiliki merek lain. PPF ini terbuat dari thermoplastic urethane, mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan ultraviolet, jamur hingga abrasi.

Kemampuan self healing dari V-Kool PPF bisa membuat baret tipis yang terjadi permukaan bodi yang sudah dilapisi, akan hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari maupun panas mesin. Dan tingkat kejernihan PPF ini mampu memperkuat warna asli kendaraan dan membuatnya lebih berkilau. V-Kool PPF juga memiliki daya tahan lebih lama dibandingkan dengan coating.

V-Kool Indonesia juga berkomitmen untuk terus melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film. Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-KOOL untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha. (WAHYU HARIANTONO)

Baca juga: IIMS 2022: Toyota Pajang 11 Model Mobil dan Pamer Teknologi

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature