Honda HR-V Baru Meluncur, Pilihan Paket Modifikasinya Sudah Dijual

TOKYO, Carvaganza – Belum lama ini all-new Honda HR-V diluncurkan dan dijual untuk pasar Jepang dengan nama Honda Vezel. Menariknya, baru meluncur Honda Vezel atau HR-V terbaru sudah tersedia dalam balutan paket aksesoris pada eksteriornya. Tampilan tersebut disediakan oleh Honda Access untuk Honda Vezel dengan paket Urban Style dan Casual Style. Kedua kit aksesoris tersebut disediakan untuk menambah estetika dari desain eskterior Honda HR-V sekaligus menjadi alternatif tampilan jika konsumen kurang suka dengan paket aksesoris dari Mugen yang terkesan terlalu sportif.

Pertama, grill depan dengan sisipan mesh hexagonal. Kemudian terdapat skirt pada bumper depan dengan tampilan yang lebih lebar dan terlihat lebih menonjol. Bagian sampingnya diberi sentuhan garnish berkelir krom. Tambahan, ada spoiler di pintu bagasi belakangnya. Selain itu terdapat hiasan tambahan pada bumper belakang dan lapisan krom pada lubang knalpotnya.

Honda HR-V 2021

 

 

Paket aksesoris kedua sebetulnya sama dengan yang pertama. Beadanya, yakni hanya pada finishing warna saja. Kalau tipe Urban Style lebih condong menggunakan aksen berwarna krom silver sementara versi Casual Style punya warna yang sedikit lebih gelap, copper brown. Perbedaan mencolok juga tampak pada cover spion yang hanya tersedia pada paket aksesoris Casual Style.

Tentunya rangkaian produk Honda Access untuk HR-V tidak hanya sebatas body kit saja, tersedia pula paket aksesoris lain seperti C-pillar decals, tailgate garnish, emblem, fog lamp garnish, aluminium wheels, pelindung gagang pintu, bingkai pelat nomor dan mudguard.

Honda HR-V 2021

 

Honda Access juga menyediakan paket tambahan untuk interior. Salah satunya lampu tambahan untuk konsol tengah, footwell, pegangan pintu, ruang penyimpanan di pintu dan cupholder. Konsumen juga bisa memasang side sills dengan logo Vezel, pedal akselerasi bergaya sport, floor mats dengan bahan fabric, sarung jok, tambahan colokan USB di baris kedua dan layanan pengisi daya smartphone secara nirkabel.

Honda Access juga menyediakan paket tamabahan lainnya untuk mendukung keselamatan pengendara Vezel/HR-V seperti kamera depan belakang dengan perekam video. Selain itu tersedia sistem navigasi yang bisa disesuaikan, speaker Kenwood dan kursi khusus balita ataupun perlengkapan yang mendukung untuk para pecinta hewan.

Honda HR-V 2021

Sepertinya apa yang disediakan oleh Honda Access untuk pelanggan Vezel di Jepang sangat lengkap dengan berbagai pilihan tergantung dari keinginan dan kebutuhan konsumen. Diharapkan pilihan paket tersebut juga tersedia untuk konsumen lain di luar Jepang khususnya di Indonesia yang juga punya basis pengguna maupun penggemar Honda HR-V cukup banyak. ALVANDO NOYA / RS

Artikel yang direkomendasikan untuk anda