Beranda Updates Hankook Technodome Memperoleh Akreditasi ISO/IEC 17025

Hankook Technodome Memperoleh Akreditasi ISO/IEC 17025

SEOUL, 25 April 2018 – Pengakuan kembali didapatkan produsen ban asal Korea, Hankook Tire. Kali ini pusat Litbang canggih milik Hankook, Hankook Technodrome, memperoleh ‘ISO/IEC 17025’ dari A2LA (Asosiasi Laboratorium Akreditasi Amerika/ American Association for Laboratory Accreditation) atas sistem ujicoba yang dimiliki oleh perusahaan.

ISO/IEC 17025’ adalah sebuah standar untuk laboratorium atau organisasi akreditasi yang telah diakui oleh Organisasi Standar Internasional. Laporan ujicoba dari laboratorium-laboratorium ini telah diakui secara global. Hankook Tire kini telah diakui secara resmi atas sistem manajemen metode uji coba yang dimilikinya dan telah menetapkan sistem pengujiannya sendiri di tingkat Global.

Selanjutnya, Hankook Tire bekerja keras untuk mendapat pengakuan global dan kehandalan produk dengan mengakuisisi sebuah laboratorium ujicoba kredibel di tingkat global. Dengan adanya peningkatan kompetisi, perusahaan berencana untuk memperluas Bisnis ban Original Equipment.

Hankook Tire terus menerus melakukan upaya terbaiknya untuk mencapai teknologi global tingkat tinggi melalui Hankook Technodome yang merupakan pusat Litbang (R&D) perusahaan. Dengan adanya fasilitas penelitian yang canggih dengan lingkungan kerja yang optimal, pusat litbang hankook menyediakan teknologi inovatif paling mutakhir dari Hankook Tire. Hankook Technodome adalah pusat dari teknologi masa depan dan kunci menuju teknologi ban tingkat tinggi yang merupakan strategi litbang jangka menengah hingga panjang.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza