Beranda Updates Generasi Ketiga Isuzu D-Max Siap Diluncurkan pada 11 Oktober

Generasi Ketiga Isuzu D-Max Siap Diluncurkan pada 11 Oktober

BANGKOK, 7 Oktober 2019 – Isuzu D-Max generasi kedua sudah cukup lama beredar di pasaran. Model ini juga sudah beberapa kali mendapat penyegaran sejak memulai debutnya pada tahun 2011. Pabrikan asal Jepang ini, tengah menyiapkan peluncuran generasi ketiga pick-up truck yang akan memulai debutnya di Thailand pada 11 Oktober mendatang.

Bersamaan dengan rencana peluncuran tersebut, isuzu melansir teaser video yang memberikan gambaran sekilas tentang beberapa desain yang ditemukan pada model baru tersebut.

Di bagian depan, grille depan dibuat jauh lebih besar dari model yang ada saat ini. Grille dibuat menyatu, tidak ada pembagian intake atas dan bawah seperti sebelumnya.

Sepasang lampu depan dibuat lebih kecil, dilengkapi LED daytime running dengan desain berbentuk U. Tepat di bawahnya terdapat lampu kabut. Sementara lampu belakang tampil unik, berbentuk dua bagian yang diposisikan di samping bak belakang.

 

Teaser video memang tidak banyak menunjukkan bagian interior, namun terlihat jika Isuzu berupaya memberikan D-Max baru ini kabin yang lebih mewah. Aksen perak disematkan pada sakelar AC, tuas persneling, serta instrumen yang lebih modern.

Soal mesin juga belum terungkap. Tetapi lencana Ddi pada penutup mesin jelas menunjuk jika unit yang digunakan adalah RZ4E-TC 1.9 liter turbodiesel empat silinder. Pada D-Max generasi kedua, mesin ini menghasilkan tenaga 150 PS dan torsi 350 Nm, dengan transmisi manual dan otomoatis enam kecepatan.

Mesin turbodiesel lain yang juga bisa digunakan adalah 4JK1-TC 2.5 liter dan 4JJ1-TCX 3.0 liter.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto