Beranda New Cars GALERI FOTO: Yuk, Lihat Genesis G80 Lebih Detail

GALERI FOTO: Yuk, Lihat Genesis G80 Lebih Detail

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 16 Mei 2018Genesis Motors tahun ini siap meramaikan pasar mobil premium di Indonesia, dengan membawa sedan Genesis G80 sebagai produk andalan utamanya. Merek ini datang melalui PT Hyundai Mobil Indonesia, yang untuk saat ini belum memastikan kapan tepatnya Genesis akan diluncurkan.

G80 sendiri akan masuk ke kelas sedan bisnis atau eksekutif, yang selama ini telah lama diisi oleh Mercedes-Benz E-Class, BMW Seri 5 dan Audi A6. Untuk mampu bersaing, tentu G80 tampil tidak kalah elegan dan mewah dengan segala spesifikasinya.

Untuk Indonesia, akan tersedia G80 dengan varian mesin V6 3.8 liter dengan transmisi otomatis 8-speed. Karena Genesis mempercayakan karya desainer Luc Donckerwolke (eks Volkswagen Group), maka tidak heran jika penampilan G80 sangat kuat terpengaruh oleh desain mobil Eropa.

Menarik tentunya menilik seluk-beluk dari G80 sebelum diluncurkan nantinya. Carvaganza mendapatkan akses eksklusif untuk preview G80 di Indonesia, yang berikut ini kami sajikan detailnya untuk Anda.

Eksterior

Interior

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza