Beranda Review Fitur-Fitur Seru Daihatsu New Ayla

Fitur-Fitur Seru Daihatsu New Ayla

JAKARTA, Carvaganza.com — Pilihan mobil-mobil menarik untuk kalangan muda kini semakin banyak ditawarkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM), apalagi dengan resmi meluncurkan Daihatsu New Ayla di tahun 2020 ini. Ayla versi terbaru memiliki banyak fitur dan tampilan menarik untuk menjadi tunggangan andalan generasi muda.

Mobil yang menjadi pionir di kelas LCGC (Low Cost Green Car) di Indonesia ini telah berevolusi menjadi semakin atraktif, serta berlimpah fitur. New Ayla yang #BeraniSerius kini menjadi mobil kompak yang tampil seru, berdesain sporty dan keren.

Mengikuti gaya desain barunya yang lebih sporty dan atraktif, Daihatsu kini menyediakan dua pilihan warna baru pada New Ayla. Dua warna baru di antara tujuh pilihan warna untuk Ayla saat ini yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic, yang belum pernah dimiliki Ayla sebelumnya.

Dua warna baru yang cerah ini tentunya akan membuat New Ayla semakin mencuri perhatian saat berkeliling di setiap sudut kota, seperti Jakarta. Identitas baru ini tentu semakin membuat New Ayla bisa diandalkan sebagai kendaraan untuk terus eksis di setiap kesempatan.

Tampilan baru Ayla juga didukung dengan hadirnya serangkaian fitur baru, yang tidak hanya menajdi lebih modern, tapi sekaligus memudahkan pengemudi di perjalanan. Seperti di dashboard sekarang, pengaturan AC sudah diubah menjadi dengan tombol dan layar digital, seakan membuat Ayla naik kelas.

Baca juga: Tampil Muda dan Ngehits dengan Daihatsu New Sirion

Kabin Kekinian

Bagian dashboard juga masih didukung dengan head unit 2DIN yang dioperasikan dengan sistem laayr sentuh. Selain semakin ‘kekinian’, head unit baru bahkan kini terhubung dengan kamera mundur, demi memudahkan pengemudi saat hendak parkir. Kemudahan parkir mundur masih didukung juga dengan sonar sebagai sensor parkir di bumper belakang.

Yang menarik, fitur kamera parkir ini tidak dimiliki oleh kendaraan lain sekelas New Ayla saat ini. Untuk sisi kepraktisan, Daihatsu masih menyediakan Retractable Side Mirror, alias spion luar yang bisa dilipat secara elektris melalui sentuhan tombol.

Baca juga: Deret Fitur New Ayla yang Membuatnya Jadi LCGC Komplet di Pasaran

Perangkat Keselamatan

Dari semua fitur yang dimiliki pada New Ayla, Daihatsu tidak lupa dengan sisi keselamatan untuk melindungi seluruh pengemudi dan penumpang. Sebagai standar, New Ayla sudah dilengkapi dengan ABS (Anti-lock Brake System) dan EBD (Electronic Brake Distribution). Bahkan SRS Airbag sudah terpasang dua unit untuk pengemudi dan penumpang di depan.

Dengan harga yang tetap terjangkau, New Ayla menawarkan pilihan sebagai mobil kompak dengan tampang keren dan fitur seru. Tentunya apa yang ditawarkan New Ayla membuatnya semakin menarik untuk menjadi mobil andalan generasi muda.

Baca juga: Ini yang Bikin Daihatsu New Ayla dan New Sirion Disukai Milenials

Mesin Bertenaga

Sedangkan untuk mesin masih mempercayakan pada 1NR-VE 4 silinder segaris dual VVT-I berkubikasi 1.3 liter. Menghasilkan tenaga maksimal 95 PS di putaran 6.000 rpm dan torsi 120 Nm pada 4.200 rpm.

“Kami menyediakan paket kredit dengan DP rendah, angsuran ringan, dan tenor yang panjang, sehingga semakin mudah bagi kaum milenial untuk memiliki dan membawa pulang dan New Sirion. Silahkan kunjungi outlet Daihatsu terdekat untuk melihat secara langsung dan Test Drive,” kata Supranoto, Chief Executive PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

WAHYU HARIANTONO | RAJU FEBRIAN

 

 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Daihatsu Perluas Edukasi Program Penyu Untuk Indonesia

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai program digelar PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus membuktikan komitmen dan tanggung jawab sosialnya melalui program CSR (Corporate Social Responsibility)....

Volkswagen ID.4 Meluncur, SUV Listrik Perdana Kaya Teknologi

WOLFSBURG, Carvaganza.com – Volkswagen resmi memperkenalkan model SUV full elektric pertamanya yang bernama Volkswagen (VW) ID.4. Line up mobil listrik VW pun kini semakin...

Hyundai World Premiere Sportscar Listrik RM20e di Auto China Show 2020

BEIJING, Carvaganza.com – Pabrikan Beijing Hyundai Motor Company memanfaatkan pameran Beijing International Automotive Exhibition 2020 untuk membagikan visi elektrifikasi di masa depan. Sebagai bagian...

Cina Sudah Normal lagi, Gelar Pameran Otomotif Di Beijing

BEIJING, Carvaganza.com – Kehidupan di Cina sepertinya sudah normal kembali sejak dihantam pandemic COVID-19. Yang terbaru adalah untuk pertama kalinya digelar pameran otomotif di...

Honda CR-V PHEV Telah Meluncur di Cina, Ini Kelebihannya

BEIJING, Carvaganza.com – Honda CR-V Plug-in Hybrid (CR-V PHEV) telah mendebut global di Beijing International Automotive Exhibition 2020 di kota Beijing, China. Pembukaan selubung...