Beranda Updates FCA Siapkan Saingan Tesla Model 3

FCA Siapkan Saingan Tesla Model 3

PARIS, 18 April 2016Fiat Chrysler Automobiles (FCA) dikabarkan akan membuat mobil electric atau mobil bertenaga listrik kompak yang nantinya akan menjadi rival utama dari Tesla Model 3. FCA akan membuat mobil Elektrik dengan menggunakan DNA mobil Italia. Namun semua itu akan dilakukan jika pasar dari mobil electrik menguntungkan.

Seperti yang kita ketahui, Tesla membandrol harga untuk Model 3 sebesar US$ 35,000 untuk harga paling rendah. Elon Musk sebagai CEO Tesla sangat percaya diri bahwa dengan harga sebesar itu, Tesla Model 3 akan sangat profitable. Namun hal tersebut dibuktikan dengan pemesanan Tesla Model 3 yang sudah mencapai 400.000 unit pre-order untuk pasar di Amerika.

“Saya tidak terkejut dengan tingginya jumlah pemesanan dari Tesla Model 3. Namun anda harus mengetahui dari mulai membuat mobil hingga diantarkan ke pemilik harus menguntungkan,” kata Sergio Marchionne, CEO FCA.

Sergio tidak mengatakan dengan harga tersebut tidak menguntungkan. Namun, jika memang terbukti sangat menguntungkan, FCA akan membuat mobil electric secepatnya.

“Jika memang terbukti menguntungkan, saya akan mencari rumus mobil electrik tersebut dan menambahkan cita rasa Italia dan menyelesaikannya dalam waktu tak lebih 12 bulan,” tambah Marchionne.

FCA juga mengatakan lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza