Beranda Updates ExxonMobil Lubricants Jadi Pelumas untuk Kendaraan GrabCar

ExxonMobil Lubricants Jadi Pelumas untuk Kendaraan GrabCar

JAKARTA, Carvaganza.com – Aplikasi transportasi online Grab menggandeng ExxonMobil Lubricant dalam perawatan kendaraan mitra yang digunakan oleh GrabCar. Nantinya kendaraan yang digunakan mitra GrabCar menggunakan pelumas Mobil Super sebagai salah satu produk andalan ExxonMobil Lubricant.

Peresmian dan penandatanganan kerjasama ini dilangsungkan pada Rabu, 5 Februari 2020 di Jakarta. Acara dihadiri perwakilan dari pihak ExxonMobil Lubricants dan Grab Indonesia.

Moda transportasi berbasis aplikasi online kendaraan roda empat saat ini kian diminati oleh kaum urban. Mobilitas yang tinggi membuat kendaraan yang digunakan mitra Grab membutuhkan perawatan yang baik.

Bagi ExxonMobil Lubricant, kerjasama ini tentunya memperluas pasar mereka. Seperti diketahui Grab merupakan aplikasi serba bisa terkemuka di Asia Tenggara yang beroperasi di 234 kota di Indonesia.

Patrick Adhiatmadja, Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil mengatakan kerjasama ini merupakan upaya mengedukasi para pengemudi mitra Grab, dalam pentingnya merawat kendaraan demi kenyamanan, dan keamanaan selama berkendara. “Dengan pelumas yang berkualitas dan terjamin, bisa meningkatkan efisiensi dalam perawatan mobil-mobil. Hal ini akan berdampak positif bagi para pengemudi mitra Grab,” katanya.

Sementara Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia mengatakan kerja sama dengan ExxonMobil Lubricants ini merupakan bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya.

Program ini juga dapat membantu mitra pengemudi melakukan penghematan pengeluaran operasional bulanan yang lebih besar. Melalui aplikasi super mitra pengemudi, mereka bisa mencari dan mendapatkan diskon, penawaran dan hadiah eksklusif.

“Bahan bakar dan pelumas merupakan dua komponen penting yang menunjang keseharian mitra pengemudi saat bekerja. Semoga kerjasama ini menjadi awal baru atas kerjasama lainnya yang lebih memberikan manfaat bagi berbagai pihak,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

DnZ Wheels, Velg Lokal Indonesia Berkualitas Internasional

JAKARTA, Carvaganza -- Produsen aftermarket Indonesia punya kemampuan untuk bersaing dengan produk-produk luar negeri. Menjawab kebutuhan velg aftermarket lokal, Garasi Drift melansir velg dengan...

Kilas Histori Honda CR-V, Di Jamannya Sempat Dianggap SUV Kemayu (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com -  Kehadiran Honda CR-V Plug-in Hybrid (PHEV) di Beijing International Automotive Exhibition di Cina memuncaki member line-up SUV kompak tersebut. Kini sudah...

TIPS: Persiapan Kendaraan Anda Jelang Musim Hujan

JAKARTA, Carvaganza -- Tak lama lagi musim penghujan sepertinya akan datang. Sudah beberapa pekan ini kerap hujan turun. Sebentar lagi, jalanan yang tergenang air,...

F1: Hamilton Dipenalti, Bottas Menangkan GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com – Menjawab ambisinya untuk paruh kedua musim 2020 ini, Valtteri Bottas akhirnya benar-benar berhasil merebut kemenangan di F1 Grand Prix Rusia 2020....

Booth Porsche Di Beijing Auto Show Bisa Ditonton Virtual, Ini Linknya

BEIJING, Carvaganza.com – Sebuah keadaan yang mendesak bisa membuat orang berpikir keras mencari jalan keluar. Seperti yang kita alami selama wabah COVID-19 menyerang dalam...