Beranda Updates DFSK Klaim 3 Keunggulan Super Cab, Benarkah?

DFSK Klaim 3 Keunggulan Super Cab, Benarkah?

JAKARTA, Carvaganza — Di tengah pandemi COVID-19, permintaan kendaraan komersial ternyata tetap tinggi. PT Sokonindo Automobile, sebagai pemegang merek DFSK di Indonesia mengandalkan DFSK Super Cab di segmen ini. Diklaim pikap ini bisa memenuhi permintaan masyarakat akan sebuah kendaraan komersial.

DFSK merancang DFSK Super Cab sesuai dengan kebutuhan dan permintaan konsumen di Indonesia. Sehingga kehadiran kendaraan komersial ringan ini bisa menjadi solusi terbaik untuk seluruh kebutuhan konsumen di dalam negeri. Belum lagi harga jual terjangkau mulai Rp 132,99 juta.

“DFSK dirancang memang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik konsumen di Indonesia. Berdasarkan data yang kami kumpulkan sekarang ini ketika merancang DFSK Super Cab, konsumen di Indonesia sangat menginginkan kendaraan komersial pikap yang kuat, muat banyak, namun mudah perawatannya,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya, Selasa (29/9/2020).

Ada tiga hal penting yang dijawab dari Super Cab yaitu sebuah kendaraan yang kuat, memiliki muatan lebih banyak, dan perawatan yang mudah serta terjangkau.

Performa

Performa kuat ditawarkan oleh DFSK Super Cab yang ditawarkan ini terlihat dari sejumlah pilihan mesin yang ditawarkan. Konsumen bisa memilih DFSK Super Cab dengan pilihan mesin bensin DK15 1.500 cc bertenaga 102 daya kuda dan torsi 140 Nm yang andal untuk area perkotaan. Jika membutuhkan teaga lebihDFSK menawarkan mesin 1.300 cc turbo diesel dengan torsi lebih kuat 190 Nm dan tenaga 75 daya kuda.

Soal efisiensi bahan bakar, konsumen tidak perlu khawatir karena kedua mesin tersebut sudah melalui uji tes bahan bakar dari Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Hasilnya DFSK Super Cab 1.5 Gasoline memiliki catatan konsumsi bahan bakar 13.59 kilometer/liter dan DFSK Super Cab 1.3 Diesel Turbo mencatat efisiensi bahan bakar 16.19 kilometer/liter yang menjadi salah satu terbaik di kelasnya.

Daya Angkut

Sektor muatan DFSK Super Cab sebagai fungsi utama sebuah kendaraan pikap diperhatikan dengan menyediakan muatan yang lebih banyak. Hal ini didukung dimensi 4.280 mm x 1.810 mm x 1.890 mm (PxLxT) dengan wheelbase 2.750 mm, dengan ukuran bak 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT) yang menjadi salah satu terbesar di kelasnya.

Ukurannya yang besar ini kemudian didukung juga muatan yang lebih banyak, sehingga sangat menguntungkan para pengusaha. Bak berukuran lega yang ditawarkan DFSK Super Cab sanggup mengangkat beban hingga 1,2 ton untuk varian mesin bensin dan 1,4 ton untuk varian mesin diesel, menjadikan DFSK Super Cab sangat cocok bagi konsumen yang membutuhkan muatan banyak di bak belakang.

Garansi

Seluruh keunggulan yang ditawarkan oleh DFSK Super Cab ini didukung dengan layanan purna jual yang mudah dijangkau serta kompetitif bagi konsumen. Layanan Purna jual DFSK Super Cab didukung dengan 90 dealer dan jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan dukungan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

Selain itu demi meningkatkan ketenangan konsumen dalam mengendarai dan menjaga kualitas tertinggi DFSK Super Cab, konsumen akan mendapatkan garansi selama 3 tahun / 120.000 kilometer (tergantung yang lebih dahulu dicapai) dan ini adalah garasi terpanjang di kendaraan komersial ringan.

Klaim tentu saja boleh. Tapi di pasar, DFSK Super Cab harus bertarung dengan Suzuki All New Carry Pick Up. Ia dijual mulai Rp 145 hingga Rp 155 juta.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Bingung Pilih Toyota Calya Atau Daihatsu Sigra? Simak Ulasan Ini!

Menjelang liburan akhir tahun biasanya tren penjualan mobil naik, mengikuti kebutuhan mudik. Andai keperluan dan ketersediaan finansial berada di segmen LCGC. Ada dua opsi...

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition vs Suzuki XL7 Alpha, Pilih Mana?

Edisi terbatas sering menjadi senjata pabrikan otomotif untuk memikat pelanggan. Lantaran tak banyak dijual, memberikan kesan eksklusif. Salah satunya Xpander Cross Rockford Fosgate Black...

Hypercar Elektrik, Pininfarina Battista Tawarkan Isi Baterai Gratis Selama Lima Tahun

Geneva Motor Show 2019 menjadi saksi lahirnya hypercar elektrik berwujud cantik, Pininfarina Battista. Diklaim sebagai mobil paling bertenaga yang pernah didesain dan diciptakan di...

Rutin Ganti Pelumas Mobil Lubricants, Menangkan Ratusan Hadiah Langsung

TANGERANG, Carvaganza -- Perawatan mesin secara rutin dan berkala menjadi salah satu cara untuk menjaga mesin kendaraan Anda tetap awet dan prima. Perhatikan beberapa...

Bugatti Bolide, Hypercar Ekstrem 1.824 Hp yang Siap Pecahkan Rekor

MOLSHEIM, Carvaganza.com - Sosok hypercar misterius yang baru-baru ini Bugatti tes di Paul Ricard, Perancis akhirnya resmi diungkap ke publik. Adalah Bugatti Bolide, nama...