Beranda Updates DFSK Glory i-Auto Resmi Mengaspal, Harga Rp 329 Juta

DFSK Glory i-Auto Resmi Mengaspal, Harga Rp 329 Juta

JAKARTA, Carvaganza.com – Setelah lama terkatung-katung, DFSK akhirnya resmi memperkenalkan dan menjual DFSK Glory i-Auto kepada seluruh konsumen di Indonesia. Model baru dan tertinggi SUV di line-up DFSK ini diluncurkan secara online malam ini, Rabu (22/7/2020).

DFSK Glory i-Auto menawarkan desain mewah yang atraktif, performa yang luar biasa, sampai dengan sejumlah fitur canggih yang menjadikannya sebagai salah satu SUV tercanggih yang ada di kelasnya. Dalam presentasinya CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, berharap kehadiran SUV terbaru ini bisa menjadi solusi beragam kebutuhan mobilitas, khususnya di tengah kondisi New Normal dan meminimalisir bepergian dengan transportasi umum.

DFSK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa yang salah satunya ditunjukan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk. DFSK merilis Intelligent SUV ini secara online, dan ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini di era New Normal,” kata Alexander Barus.

Konsumen sudah bisa memesan DFSK Glory i-Auto di seluruh dealer-dealer resmi DFSK yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Ia ditawarkan dengan harga Rp 329,699 juta (on the road DKI Jakarta).

Spesifikasi DFSK Glory i-Auto

Sebenarnya model ini pertama kali diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kemudian dilakukan pengembangan dengan mendengarkan masukan dari konsumen di Indonesia, termasuk mengenai fitur perintah suara, performa, desain eksterior, sampai kenyamanan di interior.

Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, mengatakan ada beberapa perbaikan yang dilakukan seperti bentuk grille, lampu yang sudah dilengkapi LED, velg berukuran 18 inci di bagian eksterior. Untuk interior digunakan soft tuch material untuk menambah kesan mewah.

Fitur i-Talk

Andalan utama DFSK Glory i-Auto, sesuai namanya, adalah fitur perintah suara i-Talk. Franz Wang mengatakan fitur ini dikembangkan secara khusus menyesuaikan dengan konsumen di Indonesia. Meski masih menggunakan perintah dalam bahasa Inggris, Franz Wang menyebut i-Talk memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek suara konsumen di Indonesia. Sehingga dapat mengoperasikan berbagai perangkat elektronik yang terhubung, sehingga meningkatkan kenyamanan dan keamanan mengemudi.

Fitur i-Talk memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara yang tersambung dengan phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity. Seperti contoh penumpang cukup menyebutkan ‘answer the call’ untuk mengangkat panggilan telepon, ‘open sunroof’ untuk membuka sunroof secara otomatis, atau ‘play music’ untuk memainkan musik yang ada di sistem multimedia.

 

Mesin

Untuk mesin, DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan mesin 1.5L Turbocharged dengan performa tinggi mencapai 150 PS dan torsi maksimal 220 Nm yang bisa diandalkan untuk berbagai mobilitas sehari-hari. Tenaga yang dihasilkan ini bisa disesuaikan untuk melintasi jalanan berbukit berkat gearbox CVT generasi terbaru yang dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah, dan kendaraan akan tetap melaju dengan nyaman ketika memulai perjalanan.

Sedangkan fitur lain kurang lebih sama dengan Glory 580. Seperti juga produk DFSK lainnya, i-Auto mendapat garansi super 7 tahun / 150.000 kilometer (tergantung yang mana lebih dulu dicapai). Garansi ini merupakan garansi terpanjang yang ada di pasar otomotif Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Renault Kwid Climber, Kesan yang Membekas

JAKARTA, Carvaganza.com -  Saya memarkir Renault Kwid Climber di salah satu kedai kopi di bilangan Fatmawati, Jakarta dan memilih meja di area terbuka tidak...

Strategi Elektrifikasi, Kia akan Punya 7 Mobil Listrik Baru Sampai 2027

SEOUL, Carvaganza.com – Tren elektrifikasi semakin meluas dan diikuti oleh sebagian besar pabrikan otomotif di dunia. Kendaraan bertenaga listrik semakin banyak pula mengisi line...

4,5 Tahun Jadi Bangke Di Sungai, Porsche 911 Direbuild Lagi

TUSCANY, Carvaganza.com -  Bagi kalangan car enthusiast, menghidupkan kembali mobil yang telah mati adalah pekerjaan mengasyikkan. Apalagi kalau mobil yang dikerjakan punya historis tinggi...

Regulasi Baru, Peugeot akan Ikut Le Mans Lagi Mulai 2022

LE MANS, Carvaganza.com – Peugeot akhirnya resmi mengumumkan akan mencoba lagi untuk megnejar kemenagnan di Le Mans 24 Hour. Caranya adalah dengan akan berpartisipasi...
video

VIDEO: Duel Maut McLaren 720S Spider Versus Porsche Taycan Turbo S

LONDON, Carvaganza.com - McLaren 720S lawan Porsche Taycan di lintasan drag? Ini duel yang seru. Dan mungkin banyak yang underestimate Taycan karena bentuknya. Taycan...