Beranda Updates DFSK Glory i-Auto dan Mobil Listrik Glory E3 Hadir di GIIAS 2019

DFSK Glory i-Auto dan Mobil Listrik Glory E3 Hadir di GIIAS 2019

JAKARTA, 18 Juli 2019 – DFSK semakin menguatkan statusnya sebagai pabrikan dengan sport utility vehicle (SUV) expert. Memanfaatkan ajang GIIAS 2019 yang berlangsung 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD Tangerang, Banten, DFSK untuk pertama kalinya memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kepada masyarakat Indonesia. Seperti model terdahulunya, Glory 560 dan Glory 580, kedua model baru ini juga bergenre SUV.

“DFSK yakin kebutuhan kendaraan yang modern dengan didukung konektivitas tinggi antar kendaraan dan penumpang, serta ramah lingkungan menjadi kunci untuk mobilitas di masa depan. Bertepatan dengan GIIAS 2019 kali ini, kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kepada masyarakat Indonesia,” kata Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, Kamis (18/7/2019) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Glory i-Auto yang berbasis 580 dengan mesin 1.5L turbocharged, diperkenalkan dengan teknologi cerdas yaitu voice command fungsi cerdas. Kendaraan ini akan dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan modern yang akan menambah konektivitas antara penumpang, kendaraan, serta selular selama perjalanan.

Mobil ini menggunakan fitur voice command, i-Talk, sebuah sistem kontrol melalui perintah suara. Teknologi ini dapat mengontrol berbagai fungsi elektronik mobil yang akan memberikan pengalaman berkendara yang atraktif. Pada tahap ini, DFSK “i-talk” telah memasukkan lima kategori kontrol suara yaitu untuk fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara dan Bluetooth.

Pengemudi dan penumpang mobil dapat mengontrol perangkat elektronik yang sesuai di dalam mobil dengan serangkaian perintah suara seperti “Open Sunroof”, “Turn On GPS” dan “Close Window”. Selain itu, dapat secara cerdas mengenali instruksi lainnya seperti “Terlalu panas” dan menjalankannya dengan cepat dan akurat.

Sementara DFSK Glory E3 merupakan sebuah kendaraan listrik bisa digunakan sehari-hari adalah kombinasi motor listrik dan baterai, memiliki kemampuan jarak tempuh mulai dari 405 kilometer. DFSK Glory E3 memiliki kapasitas baterai sebesar 52,56 kwh yang sandingkan dengan electric motor bertipe Permanent Magnet Synchronous Motor.

Untuk melakukan pengisian daya baterai, Glory DFSK E3 hanya memerlukan waktu 30 menit dan mampu mencapai 80 persen daya baterai dengan menggunakan teknologi fast charging.

Meski bisa melaju jauh, DFSK tetap memperhatikan performa DFSK Glory E3 yang handal di berbagai kondisi. DFSK Glory E3 memiliki tenaga 163 PS dan torsi mencapai 300 Nm, yang mampu berakselerasi 0-50 km dalam waktu 3,9 detik . Selain itu, tersedia tiga mode berkendara yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Normal/Eco/Sport.

Kecanggihan DFSK Glory E3 juga tampak dengan disematkan operating system generasi baru DFSK Lin OS 4.0, yang akan memberikan kemudahan akses untuk mengontrol segala aktivitas mobil ini. Tentunya teknologi i-talk dibenamkan pada mobil yang akan memberikan kemudahan untuk menjalankan program-program yang ada melalui perintah suara. Pusat entertainment pun ditunjang dengan floating HD screen ukuran 1.25 inch.

“Kami yakin bahwa teknologi yang diterapkan di DFSK Glory E3 sudah memenuhi kebutuhan masyarakat modern, dan bisa diandalkan di berbagai kondisi. Kami mengedepankan fungsionalitas dari kendaraan ini sehingga akan memberikan nilai manfaat yang baik,” tambah Franz Wang.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perbandingan Angka Performa Mercedes-AMG GLE 63 VS Maserati Levante Trofeo

JAKARTA, carvaganza.com -  Dulu kecepatan boleh saja didominasi oleh supercars atau performance car. Namun jaman telah berubah. Penguasa kecepatan sekarang bukan lagi muscle atau...

Bulan Oktober, Ada Karimun Wagon R Edisi Khusus akan Dirilis Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com - Menjadi peluncuran pamungkas tahun ini, Suzuki Indonesia siap lansir Karimun Wagon R Limited Edition. Jenis hatchback LCGC diramal berubah minor di...

Honda Civic Type R Berjaya Balap 24 Jam di Nurbrugring

NURBURG, Carvaganza.com – Akhir pekan lalu digelar ajang balap ketahanan Nurburgring 24 Hour di Jerman. Berbagai kelas balap turing disatukan dalam satu rangkaian seri...

Supercar BAC Mono Bakal Dijual TDA Luxury Toys, Harga Hampir Rp 3 Miliar

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 boleh jadi masih mewabah di Tanah Air. Namun industri otomotif terus bergerak. Seperti halnya TDA Luxury Toys yang akan...

Eksklusif dengan Atap Terbuka, MINI Cabrio Sidewalk Edition Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Tidak bosannya MINI Indonesia merilis rangkaian model edisi terbatas sepanjang tahun ini. Di penghujung bulan September 2020, MINI kembali merilis model...