Deltalube Luncurkan Daily 757 Premium, Janjikan Performa Prima untuk Mesin Diesel

Deltalube Diesel

JAKARTA, Carvaganza – Oli mesin yang tepat akan berdampak pada performa prima untuk mesin diesel yang kerap dituntut bekerja keras. Melihat adanya kebutuhan oli diesel performa tinggi, Deltalube meluncurkan produk terbarunya yaitu DEltalube Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4.

Kinerja mesin yang prima datang salah satunya datang dari pemilihan oli atau pelumas yang tepat. Setiap jenis mesin membutuhkan spesifikasi oli yang berbeda, tergantung tuntutan kegunaannya juga. Termasuk mesin diesel yang dipakai pada kendaraan besar seperti bus, truk, atau SUV sekalipun. Diibaratkan, oli mesin adalah darah pada tubuh manusia yang punya peran vital.

“Produk baru ini, menggantikan seri Deltalube Adventure Ultra SAE 15W-40 API SL/CH-4 yang akan diskontinyu. Deltalube Daily 757 Premium Diesel Oil  SAE 15W-40 CI-4 ini memiliki kelebihan dari segi harga dan spesifikasi dibanding produk Deltalube Adventure Ultra SAE 15W-40 API SL/CH-4,” jelas Mandaoni Butarbutar, Business Development Manager PT TRKM Group selaku produsen Deltalube.

Deltalube Diesel

Spesifikasi yang ditawarkan pada oli mesin diesel terbaru dari Deltalube ini lebih tinggi dari produk sebelumnya, dengan menggunakan API CH-4. Klasifikasi tersebut membuat oli baru ini diklaim sangat cocok untuk mesin diesel modern dengan teknologi common rail dan turbo. Daily 757 Premium juga sudah kompatibel dengan mesin diesel dengan teknologi exhaust gas recirculation (EGR), serta mesin yang berbahan bakar rendah sulfur.

Baca Juga: Varian Delta Meningkat di AS, New York Auto Show 2021 Dibatalkan

Selain itu, kandungan Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4 juga memiliki aditif deposit control yang mampu menekan tumpukan kerak karbon pada piston. Oli juga dijamin tidak mudah mengental berkat adanya soot control yang baik. Nilai viscosity index yang tinggi membuat oli diesel ini punya kekentalan yang stabil baik di suhu rendah maupun tinggi.

“Kelebihan Deltalube daily Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4 antara lain tingkat oksidasi yang stabil di suhu tinggi, sehingga mampu mencegah pengentalan oli akibat penguapan. Perlindungan maksimal terhadap gesekan dan keausan, yang mampu menjaga keawetan komponen mesin,” kata Technical Support Manager PT TRKM Group, Yese MT.

Deltalube Diesel

Meluncurkan Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4 ini adalah langkah dari Deltalube dalam menyediakan oli mesin diesel untuk memberikan performa prima, namun dengan harga yang terjangkau. Deltalube memasarkan produk barunya ini dalam pilihan kemasan botol 1 liter dan galon 4 liter. Harganya sendiri dibanderol dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp 80 ribu per liter dan bisa didapatkan di bengkel dan toko oli di seluruh Indonesia.

“Dengan menggunakan oli diesel berkualitas seperti Deltalube Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4, tentu akan mengurangi down time kendaraan, sehingga membuat bisnis semakin menguntungkan bagi para pengusaha,” tambah Resa Azhara, Manager Marketing Otomotif PT TRKM Group.
WAHYU HARIANTONO

Baca Juga: Range Rover Generasi Kelima Sudah Mulai Tampak Di Jalan Raya, Dijadwalkan Rilis 2022

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature