Beranda Updates Dekat dengan Konsumen, Astra Peugeot Maksimalkan Kanal Digital

Dekat dengan Konsumen, Astra Peugeot Maksimalkan Kanal Digital

JAKARTA, Carvaganza.com – Kondisi saat ini dengan pandemi corona (COVID-19) dan pelaksanaan PSBB membuat banyak yang hanya di rumah saja. Para APM tak mau kehilangan akal. Astra Peugeot memaksimalkan kegiatan secara digital. Dengan mengakses laman website resmi Astra Peugeot di peugeot.co.id maka customer bisa memiliki berbagai kebutuhan informasi mengenai Peugeot di Indonesia mulai dari penjualan hingga layanan purna jual.

Astra Peugeot akan selalu dinamis dengan berbagai keadaan termasuk pada kondisi saat ini dimana masyarakat berada di rumah. Melalui media digital, kami berinisiatif melayani dan memberi kemudahan akses bagi konsumen yang ingin membeli unit kendaraan, konsultasi purna jual, maupun sekedar mencari informasi mengenai seluruh lini produk dan layanan Astra Peugeot,” kata Fadjar Tjendikia, Finance & Marketing Dept. Head Astra Peugeot.

Selain website resmi, Astra Peugeot juga menggunakan saluran media sosial sebagai kanal informasi. Laman Facebook dan Instagram menjadi media yang efektif dalam mengkomunikasikan informasi mengenai Astra Peugeot baik secara produk maupun layanan yang diberikan ke publik.

Untuk Instagram, berbagai program digital Astra Peugeot terus ditawarkan. Foto-foto produk line up, teknologi serta fitur disajikan secara lengkap. Bahkan bagian marketing juga secara intens melakukan aktivitas di Facebook berbayar (sponsored-red) untuk memaparkan line-up produk serta personil penjualan yang siap membantu untuk kebutuhan kendaraan Peugeot.

Konsumen tetap dengan mudah mendapatkan berbagai informasi mengenai Peugeot secara online. Bahkan konsumen juga dapat melakukan pembelian kendaraan Peugeot dari rumah mereka masing-masing dengan langkah-langkah yang sangat mudah yaitu. Pilih Mobil, Lengkapi Dokumen, Pembayaran, dan Mobil Diantar langsung ke rumah konsumen.

Alamat

Langkah pertama, konsumen bisa melihat produk line up Astra Peugeot di situs remsi www.peugeot.co.id. Kemudian menghubungi nomor kontak whatsapp di website pada pojok kanan bawah. Penggunaan via WA dari konsumen ini bakal langsung direspons oleh business representative.

Semua bisa ditanyakan dan didapatkan. Mulai dari konsultasi produk hingga layanan Astra Peugeot bisa diakses di layanan ini. Bahkan untuk untuk test drive di rumah, konsumen dapat dengan mudah mendapatkannya dengan layanan tersebut.

Astra Peugeot merupakan bagian dari PT Astra International Tbk yang memberikan jaminan kualitas Astra pada setiap produk yang dipasarkannya. Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.

Halaman Resmi Astra Peugeot

  • Website: peugeot.co.id
  • Instagram: @astrapeugeot
  • Youtube: Peugeot Indonesia
  • Facebook: Peugeot Indonesia

Kontak WhatsApp Astra Peugeot

  • Jakarta (Sunter) 0812-9070-8995
  • Jakarta (Cilandak) 0812-9839-1761
  • Tangerang (BSD) 0812-6010-010
  • Jateng & DIY (Solo) 0812- 9397-2799
  • Jatim (Surabaya) 0812-2874-2425

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Kilas Histori Honda CR-V, Dipuncaki Dengan Lahirnya Hybrid dan PHEV (Bagian 2)

JAKARTA, carvaganza.com – Setelah mendapatkan perubahan besar di generasi ketiga, Hona CR-V mendapatkan suntikan facelift. Selain pada bagian eksterior, peremajaan juga diberikan pada interior....

Wuling Confero S 1.5L ACT, Punya Apa Saja untuk Bersaing di Segmen Panas LMPV

JAKARTA, Carvaganza -- Meski masih berusia muda, Wuling Motors termasuk merek yang berani bertarung di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya berani mungkin juga cerdik....

Bersiap Masuk Pasar, Segini Estimasi Harga Kia Sonet

JAKARTA, Carvaganza.com - Kia Sonet berencana dipasarkan di Indonesia. Situs resmi Samsat DKI Jakarta sudah tertera dua tipe yang bakal dijual. Model pertama 1,5...

Tukar Tambah Suzuki Ada Cashback Sampai Rp 4 Juta di Auto Value

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai strategi pemasaran dilakukan para pemegang merek. Tak hanya jualan mobil baru, penjualan mobil bekas juga menggunakan berbagai trik untuk menarik...

Warna Baru Graphite Capsule, Lamborghini Urus Tampil Beda

SANT'AGATA BOLOGNESE, Carvaganza.com - Lamborghini Urus punya tampilan beda. Warna Graphite Capsule masuk dalam opsi, membuat wujud SUV pertama Lambo tampil lebih galak. Namun,...