Coba Land Rover di Senayan, Bisa Jalan-Jalan ke Namibia

JAKARTA, 2 Agustus 2019 – Jaguar Land Rover (JLR) Indonesia mengajak masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk menjajal langsung line up unggulan Land Rover, pada acara The Above and Beyond Tour (ABT) di Senayan.

ABT kembali digelar oleh JLR Indonesia, menyusul kesuksesan gelaran perdananya di Indonesia pada tahun lalu. Untuk tahun ini, ABT berlangsung di Area Parkir Hall Basket Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, selama dua hari pada tanggal 3-4 Agustus 2019.

“Program Land Rover global yang menantang ini untuk kedua kalinya kami laksanakan di Indonesia. Para peserta dapat merasakan langsung pengalaman berkendara yang sesungguhnya dari jajaran produk Land Rover, di mana media maupun konsumen akan merasakan kelebihan, kemampuan teknologi dan pengendaraan produk Land Rover yang selama ini mungkin belum pernah dirasakan secara langsung,” terang Jentri Izhar, Brand Director JLR Indonesia.



Beberapa tantangan dan rintangan yang simulasikan pengalaman berkendara off road khas Land Rover disiapkan di sini, untuk dicoba langsung menggunakan model unggulan Land Rover seperti Range Rover Sport, Velar, Discovery, Discovery Sport  dan New Evoque yang baru diluncurkan.

Ada dua aktivitas utama di ABT, yaitu ABT Challenges dan On-Road Test Drive. Untuk ABT Challenges pengunjung diajak ikut Ring Fence untuk menyelesaikan rintangan di dalam trek menggunakan fitur dari Land Rover.



Pemenang dari tantangan Ring Fence akan diajak untuk mengikuti driving experience bersama Land Rover di Namibia, tahun depan.

Selama dua hari pada akhir pekan ini, ABT akan dibuka pada jam 09.00 pagi sampai dengan jam 17.00 sore. Tidak hanya test drive, pengunjung juga bisa melakukan pembeliang langsung model Land Rover favoritnya di lokasi.

WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda