Beranda New Cars Calon Porsche 911 Terbaru Buka-Bukaan di Jalanan

Calon Porsche 911 Terbaru Buka-Bukaan di Jalanan

STUTTGART, 26 Oktober 2018 – Setiap Porsche 911 akan berganti generasi, perlu mata yang benar-benar jeli untuk bisa menemukan perbedaan antar generasinya. Hal itu kemungkinan besar akan kembali terjadi pada calon 911 generasi tahun 2020.

Untungnya, sosok 911 dengan kode 992 terpergok sedang berada di jalan berdampingan dengan 911 model saat ini. 992 kali ini tidak disamarkan oleh kamuflase sama sekali, seolah menunjukkan sepenuhnya wujud versi produksi.

Pada rangkaian foto tersebut, 911 terbaru dengan warna kuning menunjukkan beberapa perubahan eksterior dibandingkan 911 pendahulunya berwarna biru.

Pada fascia depannya, bisa dilihat desain spoiler depan yang menggunakan intake berbeda dengan garis lebih tegas. Intake pada model sebelumnya menunjukkan garis V di bagian tengah, sementara 911 baru menggunakan garis vertikal lurus.

Penampilan DRL LED di lampu utama terlihat diposisikan berbeda, begitu juga garis kap bagasi di bonnet depan yang langsung bersinggungan dengan bumper depan. Tidak sampai di situ, desain spion samping 911 baru memiliki penyangga tunggal dan aksen warna two-tone.

Menilik fascia belakang, perbedaan paling kentara adalah garis lampu belakang yang kini terhubung dengan panel hitam. Selain memunculkan aksen smoked pada lampu belakang, aksen ini membuat 911 tampil mirip dengan Panamera terbaru.

Penampilan lebih agresif juga ditunjukkan oleh fascia belakang, dengan bumper yang mendapat panel diffuser hitam berikut empat buah knalpot dan aksen lekuk aerodinamis. Grille udara di antara kaca dan lampu belakang menunjukkan kisi-kisi yang lebih jarang.

Belum dipastikan kapan 911 terbaru akan resmi diluncurkan oleh Porsche, namun yang jelas generasi 992 akan hadir dipasarkan untuk model year 2020.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEVCI Ajak Pasangan Cek Kanker

JAKARTA, 19 Maret 2019 - Komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Chapter Purwakarta Subang Karawang merayakan hari jadinya yang...
video

VIDEO: Mengintip Kemewahan Rolls-Royce Cullinan di Indonesia

JAKARTA, 19 Maret 2019 – Rolls-Royce Motorcars Jakarta akhirnya resmi meluncurkan Rolls-Royce Cullinan di Indonesia, yang langsung menjadi SUV paling...

Suzuki Ertiga Sport Meluncur Hari Jumat, Ini Dia Perbedaannya

JAKARTA, 19 Maret 2019 – Suzuki telah memastikan akan meluncurkan mobil baru pada bulan ini, yaitu berupa Suzuki Ertiga Sport...

Xpander Prioritas Mitsubishi, Bagaimana Nasib Outlander Sport dan Mirage?

JAKARTA, 19 Maret 2019 – Tahun ini, Mitsubishi memastikan tidak akan membawa versi terbaru dari Mitsubishi Outlander Sport dan Mirage...

Ferrari Monza SP1 Raih Penghargaan Desain Paling Cantik di iF Design Award

MARANELLO, 19 Maret 2019 – Ferrari Monza SP1 dinobatkan sebagai mobil dengan desain paling cantik. Penghargaan Gold Award didapatkan di ajang...