Beranda Updates Brand Mobil Apa Saja yang Hadir di GIIAS 2018?

Brand Mobil Apa Saja yang Hadir di GIIAS 2018?

JAKARTA, 10 Juli 2018 – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali akan dihadirkan pada 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Event bertajuk international ini akan memperkenalkan produk-produk baru dan teknologi yang dilekatkan dalam memberikan ide dan inspirasi bagi para pengunjung.

Mengambil tema ‘Beyond Mobility’ yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia. Tema tersebut akan tercermin dalam berbagai produk yang hadir sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2018.

“Kami ingin agar GIIAS dapat menjadi tempat mensosialisasikan berbagai informasi dan kebijakan terbaru dari industry otomotif Indonesia. Tujuannya agar mendapatkan pengertian dan dukungan dari public, demi pertumbuhan positif industry otomotif Indonesia,” ujar Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, Selasa (10/7).

GIIAS tahun ini dianggap lebih istimewa untuk GAIKINDO karena akan ada dua acara penting yang menjadi informasi bagi Indonesia.

“Kami akan adakan dua acara penting untuk pertumbuhan industry otomotif yaitu deklarasi era Euro4 dan pemerintah akan meluncurkan Alat Mekanik Mulitiguna Pedesaan (AMMDes) sebagai satu pencapaian industry di Indonesia. Kedua momen tersebut memberikan kebanggan bagi GAIKINDO,” tambah Yohanes.

Dukungan positif terhadap acara ini selalu diberikan oleh anggota GAIKINDO, merek-merek kendaran terkenal ini mengikuti ajang GIIAS 2018. Adapun merek-merek kendaraan tersebut seperti Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VolksWagen dan Wuling untuk mobil passenger.

Sedangkan dari mobil-mobil komersial yang mengikuti ajang ini adalah FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan UD Trucks.

Tercatat lebih dari 40 kendaraan terbaru akan diluncurkan pada ajang GIIAS 2018 sedangkan dari sepeda motor komersial akan meluncurkan 8 motor konsep dan motor baru. GIIAS 2018 akan menjadi world class auto show dimana GIIAS akan mendapat banyak perhatian dari dunia international.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Bingung Pilih Toyota Calya Atau Daihatsu Sigra? Simak Ulasan Ini!

Menjelang liburan akhir tahun biasanya tren penjualan mobil naik, mengikuti kebutuhan mudik. Andai keperluan dan ketersediaan finansial berada di segmen LCGC. Ada dua opsi...

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition vs Suzuki XL7 Alpha, Pilih Mana?

Edisi terbatas sering menjadi senjata pabrikan otomotif untuk memikat pelanggan. Lantaran tak banyak dijual, memberikan kesan eksklusif. Salah satunya Xpander Cross Rockford Fosgate Black...

Hypercar Elektrik, Pininfarina Battista Tawarkan Isi Baterai Gratis Selama Lima Tahun

Geneva Motor Show 2019 menjadi saksi lahirnya hypercar elektrik berwujud cantik, Pininfarina Battista. Diklaim sebagai mobil paling bertenaga yang pernah didesain dan diciptakan di...

Rutin Ganti Pelumas Mobil Lubricants, Menangkan Ratusan Hadiah Langsung

TANGERANG, Carvaganza -- Perawatan mesin secara rutin dan berkala menjadi salah satu cara untuk menjaga mesin kendaraan Anda tetap awet dan prima. Perhatikan beberapa...

Bugatti Bolide, Hypercar Ekstrem 1.824 Hp yang Siap Pecahkan Rekor

MOLSHEIM, Carvaganza.com - Sosok hypercar misterius yang baru-baru ini Bugatti tes di Paul Ricard, Perancis akhirnya resmi diungkap ke publik. Adalah Bugatti Bolide, nama...