Beranda Updates Brand Mobil Apa Saja yang Hadir di GIIAS 2018?

Brand Mobil Apa Saja yang Hadir di GIIAS 2018?

JAKARTA, 10 Juli 2018 – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali akan dihadirkan pada 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Event bertajuk international ini akan memperkenalkan produk-produk baru dan teknologi yang dilekatkan dalam memberikan ide dan inspirasi bagi para pengunjung.

Mengambil tema ‘Beyond Mobility’ yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia. Tema tersebut akan tercermin dalam berbagai produk yang hadir sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2018.

“Kami ingin agar GIIAS dapat menjadi tempat mensosialisasikan berbagai informasi dan kebijakan terbaru dari industry otomotif Indonesia. Tujuannya agar mendapatkan pengertian dan dukungan dari public, demi pertumbuhan positif industry otomotif Indonesia,” ujar Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, Selasa (10/7).

GIIAS tahun ini dianggap lebih istimewa untuk GAIKINDO karena akan ada dua acara penting yang menjadi informasi bagi Indonesia.

“Kami akan adakan dua acara penting untuk pertumbuhan industry otomotif yaitu deklarasi era Euro4 dan pemerintah akan meluncurkan Alat Mekanik Mulitiguna Pedesaan (AMMDes) sebagai satu pencapaian industry di Indonesia. Kedua momen tersebut memberikan kebanggan bagi GAIKINDO,” tambah Yohanes.

Dukungan positif terhadap acara ini selalu diberikan oleh anggota GAIKINDO, merek-merek kendaran terkenal ini mengikuti ajang GIIAS 2018. Adapun merek-merek kendaraan tersebut seperti Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VolksWagen dan Wuling untuk mobil passenger.

Sedangkan dari mobil-mobil komersial yang mengikuti ajang ini adalah FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan UD Trucks.

Tercatat lebih dari 40 kendaraan terbaru akan diluncurkan pada ajang GIIAS 2018 sedangkan dari sepeda motor komersial akan meluncurkan 8 motor konsep dan motor baru. GIIAS 2018 akan menjadi world class auto show dimana GIIAS akan mendapat banyak perhatian dari dunia international.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Renault Siap Bawa MPV 7 Seater ke Indonesia

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Setelah mengambil-alih hak penjualan Renault di Indonesia dari tangan Indomobil, PT Maxindo Renault Indonesia menyiapkan...

Wah, Ada T-Rex Ikut Unjuk Rasa di Detroit Motor Show

DETROIT, 21 Januari 2019 – Sebuah hal unik terjadi di sela berlangsungnya Detroit Motor Show 2019, dengan adanya unjuk rasa...

Schumacher Resmi Bergabung Kembali ke Ferrari

MARANELLO, 21 Januari 2019 – Nama besar Schumacher resmi bergabung kembali ke keluarga Ferrari menyusul kesuksesan yang pernah diraih keduanya...

Tinggalkan Indomobil, Renault Kini Dipegang Nusantara Group

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Lepas dari Indomobil Group, Renault akan semakin galak dalam melakukan penetrasi di pasar Indonesia. Renault...

Millennial Road Safety Festival 2019 Digelar di 34 Provinsi

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Guna meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara bagi anak muda millennial, Korps Lalu Lintas Polri bekerjasama dengan...