Beranda Updates Berapa Harga Tiket Masuk ke GIIAS 2018?

Berapa Harga Tiket Masuk ke GIIAS 2018?

JAKARTA- Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018, akan memajang 40 kendaraan baru dan konsep. Pameran otomotif terbesar ini akan berlangsung 2-12 Agustus di ICE, BSD, Tangerang Selatan. Dalam GIIAS tahun ini, akan ada peluncuran world premiere produk baru yang akan di lakukan oleh peserta di GIIAS. Selain itu akan ada jajaran produk baru juga yang sangat menarik.

Mengusung konsep Beyond Mobility, Ketua Gaikindo Yohanes Nangoi mengungkapkan bahwa GIIAS ditujukan sebagai ajang yang dapat memberikan informasi terkini kepada masyarakat Indonesia mengenai perkembangan industri automotif nasional dan juga global.

“Kami ingin agar GIIAS dapat menjadi tempat mensosialisasikan berbagai informasi dan kebijakan terbaru dari industri otomotif Indonesia kepada publik yang muaranya untuk pertumbuhan positif industri automotif,” ujar Nangoi.

Untuk menikmati pameran ini, panitia menyiapkan tiga tiket berbeda yaitu VIP Day (hanya 2 Agustus) Rp 200 ribu, Weekdays Rp 50 ribu dan Weekends Rp 100 ribu.

“Harga tiket ini kami rancang agar ada distribusi yang ideal antara weekends dan weekdays,” kata Agus Riyadi, Project Director Seven Even. “Berbeda dengan tahun lalu, anak-anak dibawah 7 tahun tidak perlu membayar tiket.”

Oh ya, GIIAS 2018 juga bisa Anda dapatkan melalui pembelian online di tokopedia serta pembelian melalui Go-Tix dari GOJEK.

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...