Beranda Updates Beli Peugeot 3008 & 5008 Kini Bisa Tukar Tambah

Beli Peugeot 3008 & 5008 Kini Bisa Tukar Tambah

JAKARTA, Carvaganza.com – Astra Peugeot terus berusaha memberikan solusi dan menawarkan program menarik untuk para konsumen di Indonesia. Terlebih untuk mendorong penjualan dua model andalannya, yaitu Peugeot 3008 dan 5008. Kini, 3008 dan 5008 baru bisa dimiliki lewat program trade-in alias tukar tambah.

Program baru ini dihadirkan demi memudahkan para fans Peugeot untuk bisa memiliki mobil idamannya. Apalagi di saat kondisi pandemi saat ini yang telah berdampak pada sisi perekonomian, termasuk pasar otomotif.

Masing-masing 3008 dan 5008 Allure Plus dipasarkan dengan harga Rp 640 juta dan Rp 695 juta (OTR). Astra Peugeot siap membantu konsumen menjual unit mobil lamanya, untuk kemudian membeli 3008 dan 5008 baru. Proses untuk memanfaatkan program trade-in ini pun mudah.

Baca juga: Menilik Peugeot 3008, Dari Muka Berang-Berang Sampai Macho

Langkah pertama, konsumen bisa menentukan dulu model Peugeot idamannya sambil mendatangi dealer resmi terdekat. Setelah itu, pihak sales akan membantu untuk menghubungi used car center sekaligus menilai kelayakan dan harga mobil yang akan dijual. Setelahnya Peugeot akan menjual unti lama milik konsumen dalam dua langkah.

Proses pertama adalah, Astra Peugeot akan mengiklankan unit di laman mobil bekas di internet atau e-commerce. Kemudian, langkah kedua adalah menawarkan mobil ke pihak ketiga, melalui akses dealer rekanan showroom mobil bekas terdekat.

“Kami mencari harga terbaik untuk konsumen Astra Peugeot. Pastinya, harga final mobil tersebut tergantung si empunya dengan pihak ketiga,” jelas Edi Syahputra, Kepala Cabang Astra Peugeot BSD.

Saat ingin melakukan trade-in, konsumen disarankan sudah menyiapkan dokumen lengkap kendaraan terkait yang akan dijual. Tentuunya ini demi memudahkan proses bantu jual unit ke calon pembeli. Jika sudah lengkap dan harga disepakati, akan lebih cepat untuk berlanjut ke proses tukar tambah berikutnya.

Baca juga: Kesengsem Tampilan, Peugeot 3008 SUV GT Line Black Night Limited

Sebagai informasi, pihak Peugeot akan mengacu pada harga pasaran saat memberi label harga mobil bekas yang dijual. Sementara urusan tawar menawar akan diserahkan kepada pihak konsumen dan calon pembeli mobil bekas.

Dengan program ini, jelas akan membantu konsumen mendapatkan mobil Peugeot baru idamannya. Konsumen bisa menikmati layanan ini di seluruh cabang Astra Peugeot di seluruh Indonesia, yaitu di Jakarta, Solo, dan Surabaya.

3008 merupakan model yang menandakan kembali bersemangatnya Peugeot eksis di pasar otomotif Indonesia. Pada generasi baru ini, 3008 berubah menjadi model SUV, di mana sebelumnya berupa MPV. Sementara 5008 merupakan pengembangan dari 3008, yang memiliki nilai utilitas lebih tinggi. 5008 memiliki kapasitas tujuh penumpang, sementara 3008 hanya lima penumpang.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

7 Mobil Sport Jepang Yang Bikin Lutut Pabrikan Eropa Bergetar

JAKARTA, Carvaganza.com - Jepang memang bukan pionir dalam hal transportasi darat. Tapi kegigihan mereka untuk bertahan menjadikan produknya mampu melampaui mereka yang mapan. Hal...

Menang F1 GP Portugal 2020, Hamilton Nyaris Gagal Lewati Rekor Schumacher

PORTIMAO, Carvaganza.com – Formula 1 akhirnya menggelar lagi balapan Grand Prix Portugal di tahun 2020 yang unik ini, bertempat di Sirkuit Portimao, Algarve. Gelaran...

Demi Tingkatkan Kualitas,  Daihatsu Gelar Konvensi Inovasi

JAKARTA, carvaganza.com – Sebagai perusahaan yang mengutamakan kualitas tinggi, kepuasan dan kepercayaan pelanggan adalah segalanya. Untuk menunjukkan komitmen tersebut, perusahaan harus terus melakukan improvement...

Aksesoris Fortuner dan Kijang Innova Baru, Ada Diskon 20 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota New Fortuner dan New Kijang Innova baru kini sudah hadir di Auto2000 Digiroom. SUV dan MPV ini tampil dengan berbagai...

Cegah Penyebaran Covid-19, Suzuki Donasikan Masker dan Handsanitizer untuk Angkot

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai salah satu produsen New Carry yang banyak digunakan sebagai armada angkutan kota (angkot), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki kepedulian...