Beranda Updates Beli Mobil di Auto2000 Digiroom, Ada Paket Subsidi Cicilan 50%

Beli Mobil di Auto2000 Digiroom, Ada Paket Subsidi Cicilan 50%

JAKARTA, Carvaganza.com – Para agen pemegang merek dan dealer terus berkreasi menciptakan cara untuk menarik minat konsumen agar tetap membeli kendaraan baru. Pelaksanaan social atau physical distanding plus yang terkini Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) memang membuat banyak kegiatan terbatas. Tak hanya warga tapi juga dealer penjual mobil.

Demikian juga dengan Auto2000. Dealer terbesar Toyota di Indonesia itu menawarkan pake Relaksasi. Ini adalah promo pembelian mobil baru Toyota dengan skema Balon Payment tenor 3 tahun. Semua transaksi dilakukan dengan online melalui Auto2000 Digiroom. Layanan termasuk pengiriman dokumen dan approval pengajuan kredit.

Di paket Relaksasi, konsumen bisa memilih dua skema. Pertama untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush, Auto Family mendapatkan subsidi 50% untuk cicilan 3 bulan pertama. Kedua keringanan subsidi 50% untuk cicilan 1 bulan pertama jika Ana membeli selain keempat mobil penumpang di atas.

Contohnya, Anda ingin membeli Toyota Calya 1.2 G A/T tahun 2020 seharga Rp 164.800.000 OTR DKI Jakarta. Dengan syarat tenor 36 bulan dan down payment (DP) 25% Angsuran Dibayar Di Belakang (ADDB), Anda cukup membayarkan Rp 1.660.000 perbulan untuk cicilan 3 bulan pertama. Untuk cicilan ke-4 hingga selesai, Anda membayar Rp 3.320.000.

Atau jika pembelian Anda berminat dengan Toyota Kijang Innova 2.0 G A/T tahun 2020 seharga Rp 343.750.000 OTR DKI Jakarta. Dengan syarat yang sama, Anda cukup membayarkan Rp 3.385.000 untuk cicilan 1 bulan pertama dan Rp 6.770.000 untuk cicilan ke-4 hingga selesai.

Baca juga: Toyota New Agya Makin “Sporty dan Advance”, Simak Bagian Barunya

Promo Lain

Selain itu, ada beberapa promo lain yang bisa dipilih. Seperti Paket Bunga Sesuai Tenor. Syaratnya membayar DP 25% Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM) dan tenor 1 – 5 tahun. Berikutnya ada pula Paket Spekta Acar untuk pembeli mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush tahun produksi 2020. Syaratnya adalah DP 25% atau 30% dengan skema ADDB atau ADDM, tenor 1 – 5 tahun, dan hanya untuk 200 unit pertama.

Anda yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, terdapat Paket Deal Cermat untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, Sienta, Innova, dan Fortuner tahun 2020. Menariknya, ada opsi DP 15%, 20%, 25%, dan 30% skema ADDB yang bisa dipilih sesuai dengan budget. Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua program di atas, silakan kunjungi Auto2000 Digiroom untuk informasi lebih lengkap.

jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan paket Relaksasi ini memberikan keringanan untuk melakukan transaksi pembelian mobil baru Toyota. “Selain itu, Auto2000 Digiroom juga memberikan kemudahan transaksi berbasis online sehingga Auto Family tidak perlu datang ke cabang Auto2000 sebagai pelaksanaan aturan physical distancing. Segera manfaatkan kesempatan terbaik ini dengan mengunjungi website Auto2000,” kata dia.

Baca juga: Tak Bisa Servis Rutin Karena PSBB, Auto2000 Perpanjang Waktu Garansi

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Harga Rp 829 Juta, Ini Kelebihan New Mercedes Benz GLB

JAKARTA, carvaganza.com – Peluncuran New Mercedes-Benz GLB dilakukan bersamaan dengan GLA 200 Progressive Line. Kedua model ini bermain di segmen yang sama yakni SUV/Crossover...

Barisan Fitur Canggih Yang Tersemat di New Mercedes-Benz GLA

JAKARTA, Carvaganza.com – Mercedes-Benz GLA 200 Progressive Line sudah masuk ke pasar nasional. Model ini menjadi SUV termurah pabrikan Mercy di Indonesia dengan banderol...

Proton X50 Sudah Siap Meluncur, Gunakan Turbo Lansiran Geely-Volvo

KUALA LUMPUR, Carvaganza.com – Jumlah model line-up Perusahaan Otomobil Nasional (Proton) bakal bertambah. Pabrikan Malaysia ini sedang bersiap menjual medium SUV X50 yang memiliki...

Rolls-Royce Ghost Extended Meluncur, Penambahan Dimensi Dibungkus Kemewahan

GODWOOD, Carvaganza.com - Belum genap sebulan sejak resmi diluncurkan, Rolls-Royce merilis model tambahan untuk Ghost. Yakni Ghost Extended dengan  penambahan dimensi panjang untuk memberikan...

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...