Beranda Updates Tak Bisa Servis Rutin Karena PSBB, Auto2000 Perpanjang Waktu Garansi

Tak Bisa Servis Rutin Karena PSBB, Auto2000 Perpanjang Waktu Garansi

JAKARTA, Carvaganza.com – Melakukan servis berkala merupakan salah satu cara untuk merawat kendaraan kesayangan. Hal ini dilakukan agar performa kendaraan tetap dalam kondisi prima. Selain itu servis berkala juga menjamin berlakunya warranty alias garansi kendaraan tersebut. Masalahnya bagaimana jika Anda tak bisa ke bengkel karena COVID-19?

Kebutuhan konsumen untuk melakukan servis ke bengkel resmi memang tak bisa dilakukan. Apalagi saat ini beberapa wilayah, seperti DKI Jakarta, menetapkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai 10 April ini hingga 2 pekan ke depan. Pertanyaannya, apakah garansinya hangus?

Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota memiliki solusi. Bila mobil Anda mengalami masalah dan harus diperbaiki selama masa social atau physical distancing, Auto2000 membantu dengan penangguhan periode warranty atau garansi. Penangguhan ini berlaku hingga dijadwalkan waktu servis oleh bengkel  Auto2000 setelah wabah mereda. Hal ini sesuai dengan kebijakan COVID-19 Limited Extended Warranty dari Toyota Astra Motor selaku Agen Pemegang Merek Toyota.

Tapi kebijakan ini tentu ada syaratnya. COVID-19 Limited Extended Warranty ini diberikan pada kendaraan Toyota yang habis masa garansinya pada rentang bulan Maret – Mei 2020. Anda bisa menghubungi bengkel Auto2000 dan melakukan booking service pada waktu yang aman. Anda bisa menjelaskan kendala teknis yang dihadapi serta ketidakhadiran ke workshop Auto2000 karena masalah virus COVID-19.

Nantinya Anda tetap bisa datang ke cabang Auto2000 untuk klaim garansi, tapi sebaiknya melakukan booking service untuk memastikan ketersediaan layanan, fasilitas, dan teknisi.

Garansi Sama

Garansi resmi Toyota juga tetap sama, yaitu 3 tahun atau 100.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Selain adanya extended warranty, Auto2000 memiliki layanan THS – Auto2000 Home Service, dimana pelanggan tetap #DiRumahAja dan mobil di servis di lokasi pelanggan. Ditambah lagi pelanggan akan mendapatkan bonus oli TMO gratis langsung dengan mengakses layanan ini dengan booking via website Auto2000.co.id.

Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000 mengatakan meski Auto Family #DiRumahAja, kesehatan mobil Toyota kesayangan tetap harus diperhatikan agar tetap prima dan garansi tetap terjaga. Hal ini tentu untuk menghindari mobil mendapat masalah atau mogok saat digunakan.

“Kemudahan yang diberikan Auto2000 seperti menerima perpanjangan garansi asalkan pelanggan melakukan booking untuk servis di waktu yang aman, dan adanya THS-Auto2000 Home Service diharapkan membuat pelanggan lebih tenang dan dapat menjaga kesehatan diri dan keluarganya. Kami juga berdoa semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Harga Rp 829 Juta, Ini Kelebihan New Mercedes Benz GLB

JAKARTA, carvaganza.com – Peluncuran New Mercedes-Benz GLB dilakukan bersamaan dengan GLA 200 Progressive Line. Kedua model ini bermain di segmen yang sama yakni SUV/Crossover...

Barisan Fitur Canggih Yang Tersemat di New Mercedes-Benz GLA

JAKARTA, Carvaganza.com – Mercedes-Benz GLA 200 Progressive Line sudah masuk ke pasar nasional. Model ini menjadi SUV termurah pabrikan Mercy di Indonesia dengan banderol...

Proton X50 Sudah Siap Meluncur, Gunakan Turbo Lansiran Geely-Volvo

KUALA LUMPUR, Carvaganza.com – Jumlah model line-up Perusahaan Otomobil Nasional (Proton) bakal bertambah. Pabrikan Malaysia ini sedang bersiap menjual medium SUV X50 yang memiliki...

Rolls-Royce Ghost Extended Meluncur, Penambahan Dimensi Dibungkus Kemewahan

GODWOOD, Carvaganza.com - Belum genap sebulan sejak resmi diluncurkan, Rolls-Royce merilis model tambahan untuk Ghost. Yakni Ghost Extended dengan  penambahan dimensi panjang untuk memberikan...

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...