Beranda Updates Beli MG ZS Selama April, Segini Besaran Angsurannya

Beli MG ZS Selama April, Segini Besaran Angsurannya

JAKARTA, Carvaganza.com — MG ZS memang hadir di waktu yang kurang mengenakkan. SUV pertama dari MG Motor Indonesia itu diluncurkan saat wabah virus corona (COVID-19) melanda Indonesia. Toh, hal itu tak menyurutkan langkah mereka. Buktinya MG Motor siap memberikan penawaran menarik bagi konsumennya.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian MG ZS hingga 30 April 2020 memiliki keleluasaan untuk memilih promo. Pertama berupa uang muka ringan, yaitu di kisaran Rp 50 juta. Atau memilih angsuran ringan di kisaran R p4 juta per bulannya. Mana pun yang dipilih, setiap konsumen berhak atas garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer serta penawaran jasa perawatan dan suku cadang sampai dengan 50.000 km atau selama 4 tahun.

Sebagai informasi, MG ZS ditawarkan dalam dua pilihan yaitu MG ZS Excite yang dibanderol Rp 255,8 juta. Tipe tertinggi MG ZS Ignite dibanderol Rp 289,8 juta.

“MG ingin menawarkan pengalaman berkendara yang tidak hanya elegan, berkelas, dan mewah, namun juga terjangkau. MG Motor Indonesia menjawab tantangan masa depan itu melalui MG ZS. Kami ingin pelanggan kami dapat mengapresiasi setiap lekukan elegan pada desain MG ZS, rasa yang tercipta saat duduk di balik setir kemudi, untuk membuktikan sendiri bagaimana desain khas Inggris memberikan pengalaman berkendara yang berbeda secara personal kepada mereka,” tambah Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Anda yang berminat, konsumen dapat mengunjungi langsung setiap outlet 3S resmi MG Motor Indonesia yang berlokasi di Andalan Samanhudi, Pondok Indah, dan Soekarno Hatta Bandung. Untuk mendapatkan pengalaman digital showroom, konsumen dapat mengunjungi outlet MG di the Breeze, BSD & Lippo Mall Puri untuk langsung menguji keunggulan serta pengalaman berkelas yang ditawarkan MG ZS Excite maupun MG ZS Ignite.

Baca juga: REVIEW: MG ZS Astonishing New Player, But….

Spesifikasi

MG ZS resmi diluncurkan secara virtual pada 24 Maret 2020 lalu. Dipimpin oleh Carl Gotham selaku Advanced Design Director, tim desain MG memastikan kesan dan gaya khas Inggris hadir di SUV ini. Tim yang berpusat di Birmingham, itu menghadirkan nuansa elegan dengan grille depan yang mewah serta LED DRL dengan lampu utama HID.

Kehadiran elektrik panoramic sunroof pada sebuah compact SUV menjadikan MG ZS terdepan di kelasnya. Kemewahan desain interior yang terlihat pada sistem infotainment dengan layar berukuran 8 inci. Pendingin udara sudah berdesain 360 derajat berpoleskan krom satin beserta sentuhan bezel pada dasbor berkulit lembut memberikan nilai tambah.

Baca juga: MG Motor Indonesia Serahkan Unit ZS Pertama ke Pelanggan

Performa

MG ZS mengandalkan mesin berkapasitas 1.498 cc 15S4C DOHC 4-silinder 16 katup VTi-TECH yang mampu menghasilkan 114 HP dirancang dengan penuh presisi. Diperkuat struktur rangka Full Space Frame (FSF) plus fitur keamanan lengkap. Sebut saja Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Brake Assist (EBA), Curve Brake Control (CBC), Stability Control System (SCS), Traction Control System (TCS). Ada enam titik airbags yang terdiri dari dua front side airbags, dua side airbags, serta dua curtain airbags.

“Untuk Indonesia, MG ZS merupakan SUV kompak yang terdepan di kelasnya yang dapat diukur melalui kenyamanannya saat dikendarai, fitur keselamatan yang ditanamkan, pengalaman berkelas yang ditawarkan, serta harga yang sangat kompetitif,” kata Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Dalam pengujian Maximum Power bersama Nissan Kicks e-Power, kami mencoba mencari jawaban atas pertanyaan; Apakah benar ia adalah crossover terhebat? Atau...

Toyota Virtual Expo, Beli Mobil Berhadiah Kalung dan Emas

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota makin gencar melakukan strategi pemasaran lewat digital selama masa pandemi Covid-19. Kali ini, Toyota menggelar Toyota Virtual Expo berskala nasional...

Mercedes-Benz GLA & GLB Terbaru Meluncur, Lengkapi Line-Up SUV di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Keluarga model SUV kompak Mercedes-Benz di Indonesia semakin lengkap, dengan resmi hadirnya dua model baru. Generasi baru Mercedes-Benz GLA telah meluncur...

Tesla Kembangkan Baterai Baru Demi Mobil Listrik Murah

SAN CARLOS, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pionir di pasar otomotif elektrifikasi, Tesla Motors mengumumkan sedang mengembangkan teknologi baru. Inovasi yang tengah dikembangkan ini...

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com - Nissan Indonesia kini punya strategi baru. Tahun lalu, di Hong Kong, rencana besar mereka untuk Indonesia di 2020 adalah merilis model...