Beranda New Cars Beginikah Tampang SUV Mewah ‘Kakak’ Hyundai Santa Fe?

Beginikah Tampang SUV Mewah ‘Kakak’ Hyundai Santa Fe?

SEOUL, 13 November 2018Hyundai telah mengumumkan akan meluncurkan model SUV termahalnya, saat memeriahkan ajang Los Angeles Auto Show 2018. Namun belum berlangsung peluncurannya, sosok SUV tersebut telah beredar di dunia maya lewat hasil rendering para ‘netizen’.

Diumumkan akan bernama Hyundai Palisade, model ini akan berada di satu kelas lebih tinggi daripada Santa Fe. Sebagai SUV flagship, Palisade juga akan hadir dengan tiga baris kursi di dalam kabinnya.

Lewat hasil rendering, kita bisa mengira-ngira desain akhir Palisade nantinya saat diluncurkan. Tampak bahwa Palisade akan mengadopsi desain eksterior mirip seperti Santa Fe, tapi memiliki dimensi yang lebih membengkak.

Lewat fascia depannya, kita bisa langsung mengenali Paisade yang identik dengan desain Santa Fe terbaru berkat desain lampu utama besar dan berada di bawah LED positioning light. Bentuk grille pun tak kalah mirip, hanya berbeda dimensi lebih besar dan frame yang lebih tebal untuk menciptakan kesan gagah.

Garis atap Palisade tampak lebih tinggi di bagian belakang daripada Santa Fe, yang memungkinkan kaca samping baris ketiga menjadi lebih luas. Sayangnya tidak ada rendering untuk tampak belakang dan interior mobil ini, tapi bukan tidak mungkin fascia belakangnya akan mirip dengan Santa Fe juga.

Palisade akan menjadi versi produksi dari konsep HDC-2 Grandmaster yang Hyundai sempat pamerkan beberapa bulan lalu. Keluarga yang cukup besar menjadi segmen konsumen yang diincar Hyundai oleh mobil ini, mengandalkan kapasitas delapan penumpang dan bagasi yang luas.

Informasi lengkap dan resminya kita tunggu saja saat mobil ini diperkenalkan ke hadapan publik di Los Angeles nanti.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza