Beranda Updates Begini Kreatifitas Modifikator Dandani Daihatsu di Banjarmasin

Begini Kreatifitas Modifikator Dandani Daihatsu di Banjarmasin

BANJARMASIN, 13 September 2019 – Daihatsu Dress Up Challenge 2019 singgah ke Kota Banjarmasin. Kontes modifikasi hasil kerjasama antara Daihatsu dan Indonesia Automodified (IAM) bertajuk Daihatsu Dress Up Challenge 2019 ini merupakan sebuah sarana dress-up mobil sebagai wujud ekspresi dan kreasi dari generasi kekinian.

Digelar di Duta Mall, Banjarmasin pada 7-8 September 2019 lalu, Daihatsu Dress Up Challenge diikuti oleh total 21 mobil. Berbagai ide kreatif ditampilkan modifikator di kota ini. Tampil antara lain Gran Max dengan warna unik pink dan juga Terios yang digarap dengan warna biru solid.

Daihatsu Dress Up Challenge di Banjarmasin ini merupakan seri kesepuluh dari total 14 series yang akan diadakan di 13 kota di Indonesia. Sebelumnya, Daihatsu Dress Up Challenge sudah terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, dan Medan.

Sejak diselenggarakan mulai dari seri pertama hingga seri kesepuluh ini, telah tercatat total 300 unit mobil modifikasi Daihatsu, terdiri dari 107 GranMax & Luxio, 79 Ayla, 40 Xenia, 24 Sirion, 23 Taruna, 14 Terios, 10 Sigra, 2 Feroza, dan 1 Hijet, yang mengikuti ajang modifikasi.

Setelah ini, kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 terdekat akan segera menyambangi Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta. Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan, akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap kategori produk line-up Daihatsu terbaru, serta kategori Free For All (FFA), yakni kategori untuk mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatannya.

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge 2019 dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128. Sebagai informasi, kontes ini telah terselenggara sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge pada 2014-2016, dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge sejak 2017 hingga saat ini.

“Melihat antusiasme pecinta modifikasi mobil yang terus bertambah, kami kembali menggelar Daihatsu Dress Up Challenge 2019 sebagai wadah menyalurkan kreativitas dan kegiatan positif bagi generasi milenial di Indonesia, khususnya bagi pengguna Daihatsu,” kata Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

video

VIDEO: Hyundai Elantra N Kegep Digeber Di Nurburgring

NURBURGRING, carvaganza.com -  The old Nurburgring adalah salah satu sirkuit paling ‘sadis’ dalam sejarah motorsport dunia. Panjangnya lebih dari 20 km dengan ragam perubahan...

Sebelum Hummer EV Ada, Lebih Seabad Lalu GMC Produksi Truk Listrik

DETROIT, carvaganza.com – Udah tau kan General Motors Truck Company (GMC) kemarin ini merilis Hummer bermesin listrik? Pabrikan sudah mengonfirmasi bahwa kendaraan tersebut bakal...

Sosok Hypercar Misterius Bugatti Di Tes di Sirkuit

MOLSHEIM, Carvaganza.com – Selama lebih dari satu dekade terakhir, Bugatti dikenal sebagai pabrikan yang menetapkan rekor kecepatan tertinggi untuk sebuah mobil. Tampaknya, Bugatti tidak...

Toyota Jadi Brand Otomotif Paling Kesohor Di Dunia, Di atas BMW dan Mercedes

CALIFORNIA, carvaganza.com -  Kita sudah bercokol cukup lama di dunia otomotif, tapi tahu kah apa brand mobil paling terkenal di dunia? Artinya, nama brand...

SPYSHOT: Susul Taycan, Porsche Macan Versi Listrik Mulai Diuji

STUTTGART, Carvaganza.com – Suksesnya Taycan sebagai pionir mobil full electric dari Porsche mendorong mereka semakin seriusi segmen baru ini. Salah satu strateginya adalah dengan...