Beranda Modification Begini Jika Suzuki Jimny Disulap Menjadi Mercedes-AMG G63

Begini Jika Suzuki Jimny Disulap Menjadi Mercedes-AMG G63

NEW DELHI, 18 Juni 2019 – Suzuki Jimny merupakan salah satu mini-SUV paling diminati di banyak negara termasuk India. Pabrikan mobil asal Jepang itu bahkan bersiap melansir model terbaru Suzuki Jimny di beberapa negara.

Ternyata, Suzuki Jimny sudah menjadi “bahan baku” modifikasi. Salah satunya adalah yang mengubah Suzuki Jimny menjadi mirip Mercedes-AMG G63. Sebuah perusahaan asal Cina membuat kit modifikasi yang membuat Suzuki Jimny beralih bentuk menjadi Mercedes G-Wagon.

Memang tidak ada keterangan soal utak-atik di sisi mesin. Di akun Facebook GTBOARD.com yang dilansir gaadiwaadi.com di Facebook terlihat modifikasi yang dilakukan. Di bagian depan, Suzuki Jimny ini mendapatkan grille tradisional Pan Americana, LED yang stylish, dan bull bar yang kokoh. Mobil ini bahkan mendapatkan indikator lampu belok di bagian kap yang merupakan fitur utama Mercy. Logo S juga dibuat berbeda.

Dari tampilan samping, Suzuki Jimny bertuk-betuk mirip Mercedes-Benz bahkan pipa knalpot kembar yang khas juga dihadirkan. Bagian belakang juga menyerupai Mercedes-AMG G63.

Bagaimana pendapat Anda?


RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza