Bank Mandiri Gelar Mandiri Autofiesta

Jakarta 27 Januari 2016 - Untuk menggairahkan pasar otomotif nasional, Bank Mandiri bersama Mandiri Utama Finance dan Mandiri Tunas Finance akan menggelar Mandiri Autofiesta. Even ini akan memamerkan produk otomotif terbaru dan perlengkapan pendukungnya.

Menurut pihak penyelenggara, tak kurang dari 28 dealer Agen Pemegang Merk (APM) mobil dan motor, showroom mobil dan motor bekas serta 71 produk otomotif pendukung dan kuliner akan turut serta pada Mandiri Autofiesta. Dan tak hanya melihat pameran, pegunjung bisa mendapatkan pembiyaan pembelian kendaraan dengan suku bunga menarik dari Mandiri Utama Finance dan Mandiri Tunas Finance.

"Kami menargetkan kegiatan ini akan dikunjungi sekitar 10 ribu pengunjung dan optimis dapat menggairahkan industri otomotif tanah air juga dapat meningkatkan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional," jelas Hery Gunardi selaku Direktur Cosumer Banking Bank Mandiri.

Mandiri Autofiesta akan digelar di Bandung, Yogjakarta, Surabaya, Medan dan Makassar. Menurut rencana ajang pembuka akan dilaksanakan di Bandung yakni pada tanggal 29-31 Januari 2016 yang akan dihelat di Graha Batununggal Indah.

"Penurunan penjualan kendaraan di daerah cenderung lebih besar di bandikan Jakarta. Untuk itu kami menggelar even ini di lima kota besar sementara Jakarta akan menjadi ajang puncak yang akan dilaksanakan bersamaan dengan pameran otomotif terbesar Indonesia yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada bulan Agustus," papar Hery.

Untuk diketahui, hingga Desember 2015 Bank Mandiri telah menyalurkan kredit kepemilikan kendaraan bermotor hingga Rp. 17.607 Trilyun. Dengan presentasi terbesar 99.99% atau Rp. 17.605 Trilyun disalurkan untuk kepemilikan mobil dan 0.01% sisanya atau Rp. 23 Milyar untuk biaya kepemilikan sepeda motor.

Dan tahun 2016 ini, Bank Mandiri menargetkat pertumbuhan kredit pembiayaan kendaraan bermotor tumbuh 16% dibandingkan tahun lalu. Salah satu langkah yang diambil Bank Mandiri adalah memperluas jaringan melalui pengembangan dua anak perusahaan mereka yakni Mandiri Utama Finance dan Mandiri Tunas Finance yang saat ini keduanya telah memiliki 99 kantor cabang di berbagai wilayah Indonesia. Arie Prastz

Artikel yang direkomendasikan untuk anda