Beranda Updates All New Nissan Livina and All New Nissan Serena Hadir di Pekanbaru

All New Nissan Livina and All New Nissan Serena Hadir di Pekanbaru

Nissan All New Livina

PEKANBARU, 11 Maret, 2019 – Nissan memulai roadshow perkenalan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena kepada calon konsumennya di Indonesia. Nissan melakukan perkenalakan dua MPV itu di gerai Nissan-Datsun SM Amin di Pekanbaru, Riau.

“Kami ingin membawa All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena lebih dekat dengan pelanggan kami di Pekanbaru. Kedua mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang merupakan bagian dari visi Nissan Intelligent Mobility,” kata Isao Sekiguchi Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia dalam keterangan persnya.

Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang memperkenalkan All New Livina. MPV yang diperkenalkan sejak 2007 ini menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri.

Di bagian depan Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium plus konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan.

Untuk keamanan, All New Nissan Livina dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

Nissan All New Serena

Nissan All New Serena

Nissan Serena yang kini sudah memasuki generasi kelima, telah menjadi pelopor segmen High MPV di Indonesia pada 1996. Pintu geser otomatis yang merupakan yang pertama di segmennya, membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah. Fitur lainnya yang juga merupakan hal pertama di segmennya adalah pintu bagasi ganda yang menyiasati keterbatasan ruang.

MPV Nissan ini memiliki sistem hiburan yang canggih dengan adanya layar monitor ganda berukuran 7 inci yang pertama di segmennya. Layar monitor yang pertama adalah head unit yang tersambung dengan telepon pintar, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor yang terkenal dari Nissan.

Mobil ini hadir dengan kabin luas dan nyaman. Keluarga dapat menikmati kenyamanan optimum dengan adanya captain seat berbalut kulit dan roof monitor berukuran 11 inci. Tujuh colokan USB pada setiap baris kursi menjadikan mobil berbeda dari mobil lain di segmennya.

All Nissan Livina dan All New Nissan Serena diluncurkan di gerai Nissan-Datsun SM Amin dan akan tersedia di dua gerai lainnya, yaitu Arengka dan Duri.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena mulai hari ini di 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia. Setelah Pekanbaru, Nissan akan melanjutkan peluncuran mobil barunya di Palembang, Yogyakarta, Pontianak, Makassar, Semarang, dan Bali.

Harga pemesanan (on the road Pekanbaru):

All New Nissan Livina
– E MT : IDR 208 juta
– EL MT : IDR 232 juta
– EL AT : IDR 242 juta
– VE AT : IDR 260 juta
– VL AT : IDR 271 juta

All New Nissan Serena
– X : IDR 458.5 juta
– HWS : IDR 473 juta

RAJU FEBRIAN



Last Updates

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...

Masalah Global, Ekspor Toyota Melorot 6% di 4 Bulan Pertama 2019

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Ekspor kendaraan utuh (Complete Build Up/CBU) bermerek Toyota pada bulan Januari hingga April 2019 mengalami...

Tambah Kekuatan, Peugeot Boyong SUV 5008 ke Indonesia Bulan Depan

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Setelah cukup sukses dengan sport utility vehicle (SUV) Peugeot 3008 di pasar Indonesia, PT Astra...