Beranda New Cars All-New Mercedes-Benz GLE Siap Meluncur di GIIAS 2019

All-New Mercedes-Benz GLE Siap Meluncur di GIIAS 2019

JAKARTA, 24 Juni 2019 – Dengan banyaknya model baru mengantre untuk diluncurkan, Mercedes-Benz kembali memperkenalkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Generasi terbaru Mercedes-Benz GLE siap dipinang oleh para pecinta SUV di Tanah Air.

Datangnya GLE terbaru menyusul rival utamanya, BMW X5, yang baru beberapa bulan lalu resmi meluncur di Indonesia. Untuk Indonesia sendiri, GLE akan meluncur saat berlangsungnya GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, bulan Juli mendatang.

Model yang memasuki generasi keempatnya sejak Mercedes-Benz M-Class lahir ini telah mengalami banyak peningkatan dibanding sebelumnya, baik dari sisi desain, performa, teknologi dan kepraktisannya.

Yang paling signifikan dari pandahulunya adalah bahwa GLE terbaru kini mampu menampung lebih banyak penumpang, dengan tersedianya tiga baris kursi. Secara teori, GLE kini bisa memuat sampai tujuh orang penumpang di dalamnya.

Soal desain juga mengalami perubahan, di mana Mercedes menampilkan fascia depan dengan grille lebih besar serta lampu utama bergaris desain lebih modern dengan grafil DRL baru. Sentuhan desain baru membuat karalter GLE semakin dinamis dan dewasa.

Di awal kehadirannya, PT Mercedes-Ben Distribution Indonesia memasarkannya lewat varian GLE 450 AMG Line, yang tampil sporty dengan sentuhan ala AMG. Sistem infotainment MBUX pun bisa dinikmati pada GLE terbaru.

Berapa harganya? MBDI mengumumkan harga off the road untuk GLE 450 AMG Line adalah Rp 1,799 miliar.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza