Agresif di Akhir Tahun, MG Motor Indonesia Resmikan Outlet di Bekasi

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia menutup 2020 dengan agresif. Mereka bekerja sama dengan sejumlah mitra lokal sebagai dealer resmi mobil MG. Melanjutkan peresmian outletnya di Makassar di akhir November lalu, langkah MG kian mantap dan percaya diri dengan meresmikan outlet ke-14 di wilayah Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (18/12/2020).

Outlet ini merupakan kolaborasi kedua dengan PT Mimosa Abadi, menyusul kehadirannya yang sudah lebih dulu di kota Medan. Mengusung misi yang sama, yaitu menyediakan lebih banyak akses bagi penggemar otomotif bergaya Inggris di Indonesia, pembukaan outlet kedua di wilayah Jabodetabek ini adalah bukti keseriusan komitmen MG.

“MG terus semangat melakukan ekspansi. Realisasi kerja sama dengan seluruh mitra dealer kami, termasuk Mimosa, merupakan bukti kepercayaan terhadap merek dan kualitas produk serta layanan yang kami tawarkan untuk konsumen Indonesia. Keberadaan kami di 14 titik di Indonesia merupakan langkah awal yang baik bagi MG dan para mitra dealer, sehingga dengan kerja sama yang lebih solid lagi, kami optimis untuk dapat terus memperluas jaringan MG di Tanah Air,” tutur Sales and Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito.

Dibukanya outlet ini menambah satu jangkauan lokasi baru setelah resmi mendirikan diler di Pettarani, Makassar akhir November. Keberadaan MG di Bekasi sendiri merupakan hasil kolaborasi bersama PT Mimosa Abadi, menjadi diler MG kedua Mimosa setelah lebih dulu didirikan di Medan.

Baca juga: Gunakan MG HS untuk Road Trip Akhir Tahun? Kenapa Nggak


Fasilitas


Outlet MG Bekasi berdiri di atas tanah seluas 2.510 m2 dengan luas bangunan 2.046 m2. Terbagi atas 2 lantai, lokasinya dilengkapi area penjualan yang dapat menampilkan total 6 mobil. Tak ketinggalan ketersediaan ruang tunggu nyaman.

Tersedia pula fasilitas bengkel untuk perawatan berkala, perbaikan, dan body repair di area servis seluas 1.329 m2 dengan kapasitas 10 mobil. Diklaim bakal ditangani teknisi ahli bersertifikasi. MG Bekasi digadang sebagai outlet terlengkap dengan fasilitas servis dan penjualan. Diharapkan mampu memberikan kemudahan akses bagi warga Jabodetabek dan sekitarnya.

Wongso Darno sebagai Direktur PT Mimosa Abadi menyampaikan, ”Kami memiliki kepercayaan terhadap MG sebagai merek mobil yang menawarkan kualitas dan juga kesenangan berkendara. Dengan dukungan solid dari MG dan pengalaman PT Mimosa Abadi, kami semakin percaya diri dan optimis untuk dapat mencetak kesuksesan di Medan dan Bekasi. Dengan pelayanan optimal dan meningkatnya kepercayaan konsumen akan menjadi pendorong kami untuk melakukan ekspansi yang lebih luas lagi dan mewujudkan pengalaman ritel yang nyaman serta dapat diandalkan bagi seluruh pelanggan."

Baca juga: Ingin Tampil Beda? Ini Aksesoris yang Bikin MG ZS Anda Makin Gaya



Kehadiran MG Bekasi menggenapi 14 jaringan outlet resmi yang tersebar dari Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar hingga Manado di sepanjang tahun 2020. MG memiliki misi yang solid untuk terus melebarkan sayap dan terus memperkuat fondasi yang sudah ditanamkan setahun ini. Didukung dengan layanan purna jual dan program menarik sepanjang tahun, MG optimis untuk terus mencetak kesuksesan-kesuksesan baru.

Bertambahnya jangkauan diler MG menjadi upaya untuk mendukung kemudahan calon konsumen untuk dapat meminang unit pilihan. Di samping itu, selama Desember dijalankan pula program Year End Salebration. Disiapkan fasilitas bunga nol persen hingga tiga tahun. Hadir bersama dengan paket produk berupa gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50 ribu km, garansi 5 tahun tanpa batasan km, subsidi trade-in, dan beragam penawaran lainnya.

AHMAD KARIM | RAJU FEBRIAN

Baca juga: Perluas Jangkauan, MG Resmikan Outlet Baru di Makassar

Artikel yang direkomendasikan untuk anda