Beranda Updates Wuling akan Pamer 2 Mobil Listrik di IEMS 2019

Wuling akan Pamer 2 Mobil Listrik di IEMS 2019

JAKARTA, 3 September 2019 – Pekan ini akan digelar untuk pertama kalinya Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019, sebagai pameran khusus kendaraan listrik. Wuling Motors sebagai salah satu peserta, mengumumkan akan memamerkan produk menarik di acara ini.

Dalam sebuah media briefing yang digelar di Jakarta Selatan, hari Selasa (3/9/2019), Wuling Motors mengumumkan akan menampilkan dua model mobil listrik di IEMS 2019. Dua mobil tersebut adalah produk mobil listrik terlaris dari Wuling di negeri asalnya, China.

Dua mobil listrik yang akan dipamerkan adalah Wuling E100 dan E200, yang di China dipasarkan di bawah merek Baojun. Keduanya kemungkinan besar akan dipasarkan di Indonesia juga saat waktunya tiba nanti.

“Di negara asalnya, kedua model ini sudah dipasarkan dan kini kami membawanya ke pameran IEMS 2019. Selain itu, paraa pengunjung berkesempatan merasakan pengalaman berkendara bersama mobil listrik Wuling,” kata Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.

E100 sebelumnya sudah pernah hadir di Indonesia, saat dipamerkan Wuling pada GIIAS 2018. Kendaraan berwujud city car dengan kapasitas dua orang ini sepintas mengingatkan kita dengan mobil kompak dari sub-brand Mercedes-Benz, yaitu Smart Fortwo.

Oleh Wuling, E100 dirancang sebagai sarana komuter di dalam kota yang ramah lingkungan karena bebas emisi. Begitu juga dengan E200 yang memiliki banyak kesamaan teknis seperti E100, namun dengan peningkatan teknologi dan kenyamanan untuk penumpang.

Selain menjumpai E100 dan E200, pengunjung IEMS 2019 juga akan bisa berkesempatan melakukan test drive langsung E100. Sehingga, pengunjung bisa langsung merasakan pengalaman berkendara dengan mobil listrik Wuling.

IEMS 2019 akan dilangsungkan di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta, pada tanggal 4-5 September 2019.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto