Beranda New Cars Wah, SUV Lamborghini Urus Meluncur di Indonesia Pekan Depan

Wah, SUV Lamborghini Urus Meluncur di Indonesia Pekan Depan

JAKARTA, 30 November 2018 – Memasuki akhir tahun 2018, pasar Indonesia masih akan kedatangan mobil-mobil baru untuk diluncurkan. Salah satunya yang telah dipastikan adalah model terbaru dari Lamborghini yang berwujud sebuah SUV.

Ya, Lamborghini Urus dipastikan akan segera meluncur di Indonesia dalam waktu dekat, tepatnya pada pekan depan. Peluncuran Urus akan digelar oleh Lamborghini Jakarta, importir dan distributor resmi Lamborghini di Indonesia.

Urus akan meluncur di Jakarta pada tanggal 6 Desember 2018, tepatnya pada hari Kamis. Mobil ini yang menjadi jawaban Lamborghini terhadap semakin populernya segmen SUV yang dijamah oleh banyak pabrikan premium lain seperti Jaguar, Bentley, dan Porsche.

Secara spesifikasi, Urus yang meluncur pada awal tahun 2018 merupakan Lamborghini pertama dalam 30 tahun terakhir dengan mesin berinduksi turbo. Urus mengandalkan mesin V8 4.0 liter twin-turbo bertenaga 650 hp dan torsi 850 Nm.

Pabrikan Italia ini mengklaim Urus sanggup berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 3,6 detik, yang sudah merupakan teritori performa supercar. Sistem penggerak all-wheel drive yang sophisticated menjadi senjata Urus bukan hanya untuk akselerasi kencang, tetapi juga memberikan performa layaknya SUV sejati.

Tongkrongan bongsor Urus ditopang oleh suspensi udara adjustable, yang mampu memberikan performa optimal di segala medan. Lamborghini melengkapinya dengan enam mode pengendaraan yaitu Strada, Sport,Corsa, Sabbia, Terra dan Neve alias terjemahannya Street, Sport, Track, Sand, Land (Off-Road) dan Snow.

Peluncuran Urus akan bersamaan dengan peresmian showroom baru Lamborghini Jakarta yang berlokasi di mall Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan. Showroom baru ini menggantikan fasilitas Lamborghini Jakarta yang sebelumnya bertempat di Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza