VIDEO: Peringati Hari Jadi Ke-106, Maserati Rilis Film Pendek Di Youtube

Modena, carvaganza – Usia dapat menggambarkan sebuah perjalanan yang begitu panjang yang ditempuh seseorang. Ragam gambaran dan pengalaman tertulis. Dan pada tahun ini, Maserati telah mencatatkan diri telah berusia lebih dari satu abad. Tepatnya 106 tahun, sebuah perjalanan yang tak main-main.

Perjalanan yang ditorehkan oleh Alfieri Maserati Bersama saudaranya Ettore dan Ernesto ketika mendirikan “Alfieri Maserati”. Tepatnya di Jalan Via de’ Pepoli nomor 1A di jantung kota Bologna.

Selama perjalanan itu, Maserati telah menorehkan diri sebagai brand luxury yang eksklusif berkat kinerja dan dan inovasi yang konstan. Untuk merayakan ultahnya yang ke-106 tahun tersebut, The Trident merilis film yang mengisahkan history pabrikan. Uniknya, histori diceritakan dalam kemasan huruf alfabet.

Baca juga: Semua Maserati Akan Bermesin Listrik Pada 2025



“Kami memulai dari awal untuk membangun masa depan kami,” ujar CEO Maserati Davide Grasso . “Kami bangga telah menunjukkan bahwa saat ini kami dipandu oleh keberanian untuk melihat masa depan dengan percaya diri, tidak gentar oleh kesulitan. Tahun 2020 menandai dimulainya Era baru untuk brand kami dan, sekarang tidak seperti sebelumnya, kami harus menjadi otentik dan kembali ke nilai-nilai abadi Marque kami untuk menghadapi tantangan yang menunggu kami dengan energi kami yang tidak terbatas. Bagi Maserati, ini adalah waktu untuk membangun masa depan kita.”

Film pendek “Maserati A-Z” menyoroti ragam faktor dibalik keberanian pabrikan, diselingi dengan huruf alfabet untuk merepresentasikan brand di masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Film yang ditayangkan di channel Youtube itu berdurasi 4 menit. Menampilkan lebih dari 30 model dan pemeran eklektik modern. Soundtracknya diambil dari  “Maserati Mix” spesial dari “The Chase” karya Giorgio Moroder.



Baca juga: Maserati MC20 Awal dari Gaya Desain dan Lusinan Model Baru

Menurut pabrikan, The Maserati Alphabet merupakan bentuk untuk merayakan masa lalu, masa kini dan masa depan brand Trident. Misalnya, A adalah singkatan dari Alfieri, B singkatan dari Bora, Boomerang atau Biturbo dan C adalah Customise.

Kalau mau tau lengkapnya, tonton saja video Maserati A-Z di channel Youtube.

EKA ZULKARNAIN

 

Artikel yang direkomendasikan untuk anda