Beranda Updates Venom Luncurkan Pandora Baru di IIMS 2018

Venom Luncurkan Pandora Baru di IIMS 2018

JAKARTA, 23 April 2018 — PT Sumber Sejahtera Audiotama, pemegang brand audio mobil Venom, memperkenalkan produk unggulannya di IIMS 2018. Venom memperkenalkan prosesor audio baru dan subwoofer baru dengan konsep plug and play yang mudah dan cepat pemasangannya.

Menempati Hall B di dalam area PAHAMI Village, booth Venom hadir megah dengan menampilkan tersedia display demo car. Prosesor Venom terbaru, Venom Pandora VPR 3.4 dan subwoofer aktif VX 6.8 PB serta tweeter Vin 2 terpasang di Mitsubishi Xpander berwarna ungu yang ditampilkan di booth dan bisa langsung dinikmati pengunjung.

Paket upgrade audio pada Mitsubishi Xpander ini bisa dipasang pada semua kendaraan Jepang (Nissan, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota) dan mobil brand dari China seperti Wuling Motors.

Venom juga menampilkan beberapa line-up terbarunya yang lain, seperti processor Venom Pandora VPR 4.6 MK2 yang memiliki respons frekuensi 10 Hz – 18 KHz serta dimensi 122 x 200 x 41 mm (lebar x panjang x tinggi). Output power tersedia @40 ohm, @20 ohm dan @10 ohm. Keunggulan lain produk terbaru ini tersedia fitur Bluetooth, tahan terhadap panas, improvement IC yang lebih baik serta aplikasi yang bisa digunakan pada iPad. Produk ini ditawarkan dengan harga Rp 4,7 juta.

Produk kedua yang diperkenalkan yakni processor Venom Pandora VPR 1 B dikemas dengan harga yang lebih terjangkau dengan dimensi 173,5 x 114 x 41 mm dengan respons frekuensi 10 Hz – 20 KHz.

“Fungsi dari processor untuk mendapatkan kualitas suara yang lebih detail di setiap frekuensinya. Dengan adanya perangkat ini, maka kualitas suara yang dihasilkan tentu akan lebih baik,” kata Irwan Kusuma, President Director PT. Sumber Sejahtera Audiotama.

Produk selanjutnya adalah subwoofer pasif Venom VX 15.1 dihargai Rp 3,6 juta dan subwoofer aktif Venom 15.1 A dengan banderol Rp 4,4 juta. Keduanya memiliki spesifikasi sama, impedance 2.0 ohm + 2.0 ohm (dual speaker), respons frekuensi 30 – 200 Hz, speaker and RCA level inputs, peak power 800 watts dan daya arus 14.4 Volt DC serta mampu menyemburkan suara hingga 92 dB. Produk ini cocok diaplikasi bagi pecinta audio karena karakter suara bass yang lebih deep dan bertenaga.

Selain menampilkan line up terbaru, Venom turut menawarkan beberapa pilihan program menarik saat pameran berlangsung. Pembelian paket Venom senilai Rp 5 – 8 juta free instalasi audio dan dapatkan e-money serta kaos bola. Pengunjung yang berbelanja diatas Rp 9 juta berhak mendapatkan Aria Snorkeling Mask dan gratis jasa instalasi audio ditambah kaos bola. Anda bisa mendapat diskon tambahan 5% setiap pembelian melalui aplikasi Venom.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Karimun Wagon R Mulai Dampingi Carry Jadi Kontributor Penjualan Suzuki

JAKARTA, Carvaganza -- Penjualan otomotif nasional menujukkan grafis meningkat dalam 4 bulan terakhir di tengah pandemi Covid-19. Meski belum normal namun setidaknya peningkatan penjualan...

Beda Mitsubishi Xpander Black Edition Dengan Versi Regular, Harga Lebih Murah

JAKARTA, carvaganza -  Selain merilis SUV Mitsubishi Xpander Cross edisi terbatas tanggal 20 Oktober kemarin, diluncurkan pula low MPV Mitsubishi Xpander Black Edition. Seperti...

Mau Beli Xpander Cross Limited Edition? Ini Bedanya Dengan Versi Reguler

JAKARTA, carvaganza.com -  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai APM Mitsubishi baru saja meluncurkan compact SUV Xpander Cross edisi terbatas. Peluncuran...

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...

5 Mobil Beroda Tiga Paling Unik Di Dunia Yang Legal Digunakan Di Jalan Raya

JAKARTA, Carvaganza -- Siapa sangka, ternyata selama ini banyak sekali mobil dengan wujud aneh yang pernah diperbolehkan seliweran di jalan raya. Begini, mobil wajib...