Beranda Gear-Up Venom Gear Studio VGS-1, Speaker Compact Buat Dimana Saja

Venom Gear Studio VGS-1, Speaker Compact Buat Dimana Saja

JAKARTA, Carvaganza.com – Venom, merek audio mobil ternama di Tanah Air, kini ikut bermain di pasar gadget dan home appliance. PT Sumber Sejahtera Audiotama sebagai pemegang merek Venom melansir speaker aktif yang diberi nama Venom Gear Studio VGS-1.

Presiden Direktur PT Sumber Sejahtera Audiotama, Irwan Kusuma mengatakan pengalaman yang dimiliki sebagai pembuat audio mobil kini dikembangkan. Meski compact speaker ini bukan diperuntukkan untuk mobil, Venom tetap mempertahankan standar kualitas yang sama.

Venom Gear Studio VGS-1 merupakan produk istimewa karena desainnya yang menarik dan mampu menghasilkan suara yang jernih. Bentuknya yang compact membuatnya cocok dibawa ke mana saja dan mudah diletakkan di tempat sempit sekali pun,” katanya di Jakarta hari ini, Senin (4/5/2020).

Pria yang akrab disapa Koh Abay itu mengatakan, produk speaker itu cocok untuk digunakan di berbagai tempat dan lokasi. Desain berbentuk prisma segitiga yang unik dengan sudut bulat (rounded corner). Ukurannya compact dengan dimensi 167,5 x 123,5 x 121,5 mm dengan lapisan bahan karet untuk menjaganya dari benturan. Venom Gear Studio VGS-1 memiliki fitur anti air (water resistance) dengan tingkat IPX5 sehingga bisa dibawa untuk kegiatan outdoor seperti di pantai, pinggir kolam, di atas perahu dan lainnya.

Soal kualitas, Venom Gear Studio VGS-1 dilengkapi dual bass resonator pada kedua sisinya sehingga suara bass menjadi bertenaga. Tidak hanya bass, secara keseluruhan Venom Gear Studio VGS-1 menyajikan suara bening yang memanjakan telinga dalam volume rendah maupun tinggi.

Baca juga: OPPO Find X2, Fitur Lengkap Kekinian dengan RAM 12GB

Multilink

Yang menarik dari speaker ini adalah kemampuannya. Koh Abay mengatakan speaker ini bisa dipasangkan (multilink) dengan 100 speaker Venom. Peranti Bluetooth V5.0 + EDR (Enhanced Data Rate) mampu menjangkau sampai 50 meter dari master. “Jadi bisa ditempatka di berbagai lokais dan sudut ruangan dengan jangkauan sampai 50 meter,” kata dia.

Selain itu, Venom Gear Studio VGS-1 juga multifungsi. Speaker ini bisa digunakan sebagai power bank berkapasitas 5V/1A. Baterainya sendiri menggunakan Lithium-ion dengan kapasitas sebesar 3 x 2.600 mAh yang mampu beroperasi selama 10 jam tanpa henti. Venom Gear Studio VGS-1 memiliki garansi selama 12 bulan.

Baca juga: Casio G-Shock Hadirkan Arloji Bergaya Militer!

Harga? Speaker ini bisa ditebus Rp 1,980 juta saja. Cukup murah jika melihat spesifikasi yang dimilikinya. Untuk saat ini bisa didapatkan sebagai semua e-commerce terkemuka di Tanah Air.

Spesifikasi Venom Gear Studio VGS-1

Dimensi (PxLxT): 167,5 x 123,5 x 121,5 mm
Berat: 1160 gram
Penggerak: Subwoofer 3.5 inci dan Tweeter 1 inci
Sensitivitas: 85 dm
Jarak Transmisi Perangkat: 50-60 meter
Bluetooth: V5.0 + EDR
Tipe Baterai: Lithium-ion (18650)
Kapasitas Baterai: 3×2600 mAh
Input Daya Baterai: 18 VDC/2A
Durasi Ketahanan Baterai: 10 jam

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Harga Rp 829 Juta, Ini Kelebihan New Mercedes Benz GLB

JAKARTA, carvaganza.com – Peluncuran New Mercedes-Benz GLB dilakukan bersamaan dengan GLA 200 Progressive Line. Kedua model ini bermain di segmen yang sama yakni SUV/Crossover...

Barisan Fitur Canggih Yang Tersemat di New Mercedes-Benz GLA

JAKARTA, Carvaganza.com – Mercedes-Benz GLA 200 Progressive Line sudah masuk ke pasar nasional. Model ini menjadi SUV termurah pabrikan Mercy di Indonesia dengan banderol...

Proton X50 Sudah Siap Meluncur, Gunakan Turbo Lansiran Geely-Volvo

KUALA LUMPUR, Carvaganza.com – Jumlah model line-up Perusahaan Otomobil Nasional (Proton) bakal bertambah. Pabrikan Malaysia ini sedang bersiap menjual medium SUV X50 yang memiliki...

Rolls-Royce Ghost Extended Meluncur, Penambahan Dimensi Dibungkus Kemewahan

GODWOOD, Carvaganza.com - Belum genap sebulan sejak resmi diluncurkan, Rolls-Royce merilis model tambahan untuk Ghost. Yakni Ghost Extended dengan  penambahan dimensi panjang untuk memberikan...

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...