Beranda Gear-Up OPPO Find X2, Fitur Lengkap Kekinian dengan RAM 12GB

OPPO Find X2, Fitur Lengkap Kekinian dengan RAM 12GB

JAKARTA, Carvaganza.com – OPPO meluncurkan seri Find X2 yang terdiri dari Find X2 dan Find X2 Pro. Keduanya sama-sama mendapat upgrade fitur dibandingkan model sebelumnya. Perangkat flagship ini diunggulkan untuk kecanggihan kamera dan ketahanan baterainya. Plus diklaim memiliki layar terbaik di industri smartphone saat ini.

“Untuk memberi pengalaman yang menyeluruh bagi pengguna kami, OPPO secara konsisten berinovasi di semua aspek produk mulai dari layar, fotografi, pengisian daya, ketahanan baterai, dan desain. Tampilan seri Find X2 yang clear, smooth, dan profesional menciptakan standar baru bagi smartphone flagship, memberikan pengalaman baru pada tampilan dan interaksi mobile di era 5G,” kata Brian Shen, Vice President and President of Global Marketing OPPO.

Kedua HP ini dilengkapi banyak teknologi canggih. Find X2 Pro dan Find X2 dilengkapi dengan chip 01 Ultra Vision Engine untuk meningkatkan performa kualitas video. Teknologi ini mendukung fitur Motion Clear dan HDR video enhancement. Motion Clear meningkatkan frame rate saat menonton video online dan siaran olahraga dari 30 fps menjadi 60 fps, bahkan 120 fps.

Untungnya pengisian cepat. Find X2 dan Find X2 Pro dibekali baterai 4200mAh dan 4260mAh. Keduanya dilengkapi dengan teknologi 65W SuperVOOC 2.0 flash charge terbaik di industri. Teknologi ini dapat mengisi baterai Find X2 Pro hanya dalam waktu 38 menit.

Kamera 48MP

Tipe ‘Pro’ memiliki kombinasi tiga kamera dengan lensa utama wide angle 48MP + lensa bersudut ultra lebar 48MP + lensa telefoto 13MP, yang mampu mencapai 10x zoom hybrid. Dengan sensor Sony IMX689 yang dirancang khusus dikombinasikan dengan teknologi dual native ISO dan aperture besar f/1.7 memungkinkan pengguna untuk memotret dalam ruangan dengan pencahayaan yang rendah.

Find X2 Pro adalah smartphone pertama yang mendukung All Pixel Omni-directional PDAF dengan kemampuan mencapai 100% pixel focusing dan omnidirectional focusing.

Find X2 Pro dilengkapi dengan kemampuan 10x hybrid zoom generasi kedua. Pengguna dapat dengan mudah mengganti zoom di antara tiga kamera tersebut untuk memotret jarak pendek 3 cm dan mencapai maksimum 60x zoom. Ultra Night Mode mampu memotret dengan berbagai focal length (jarak fokus) dengan zoom maksimum 60x sehingga memudahkan pemotretan menggunakan lensa telefoto di malam hari. Maksimal zoom 30x juga dapat dilakukan pada perekaman video.

Harga

Find X2 Pro dilengkapi dengan teknologi Ultra Steady Video Pro dan Ultra Steady Video. Tidak hanya memungkinkan perekaman video dengan resolusi 4K 60fps, tetapi juga perekaman video secara Live HDR. Dengan mengintegrasikan perekaman video 10bit, pixel-level real-time grading exposure, dan kalibrasi warna video, Find X2 Pro menjadikan highlights dan bayangan dalam rekaman dengan cahaya belakang lebih jelas dan memberikan efek video yang lebih bertekstur.

OPPO akan memulai masa pemesanan awal perangkat Find X2 dan Find X2 Pro pada periode 7 hingga 12 Maret 2020 melalui situs e-dagang Blibli.com. Find X2 hadir dengan konfigurasi RAM 12GB dan ROM 256GB dan tersedia dalam dua warna yakni Dark Sea dan Blue Wave. Perangkat Find X2 Pro dijual seharga Rp. 14.999 juta.

Sementara, varian yang lebih tinggi, Find X2 Pro dengan konfigurasi RAM 12GB dan ROM 512GB dijual dengan harga Rp. 17.999 juta. Find X2 Pro tersedia dalam dua pilihan warna, Tea Orange dan Dark Sea.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Kilas Histori Honda CR-V, Dipuncaki Dengan Lahirnya Hybrid dan PHEV (Bagian 2)

JAKARTA, carvaganza.com – Setelah mendapatkan perubahan besar di generasi ketiga, Hona CR-V mendapatkan suntikan facelift. Selain pada bagian eksterior, peremajaan juga diberikan pada interior....

Wuling Confero S 1.5L ACT, Punya Apa Saja untuk Bersaing di Segmen Panas LMPV

JAKARTA, Carvaganza -- Meski masih berusia muda, Wuling Motors termasuk merek yang berani bertarung di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya berani mungkin juga cerdik....

Bersiap Masuk Pasar, Segini Estimasi Harga Kia Sonet

JAKARTA, Carvaganza.com - Kia Sonet berencana dipasarkan di Indonesia. Situs resmi Samsat DKI Jakarta sudah tertera dua tipe yang bakal dijual. Model pertama 1,5...

Tukar Tambah Suzuki Ada Cashback Sampai Rp 4 Juta di Auto Value

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai strategi pemasaran dilakukan para pemegang merek. Tak hanya jualan mobil baru, penjualan mobil bekas juga menggunakan berbagai trik untuk menarik...

Warna Baru Graphite Capsule, Lamborghini Urus Tampil Beda

SANT'AGATA BOLOGNESE, Carvaganza.com - Lamborghini Urus punya tampilan beda. Warna Graphite Capsule masuk dalam opsi, membuat wujud SUV pertama Lambo tampil lebih galak. Namun,...