V-KOOL Luncurkan Dua Varian Kaca Film Premium Lebih Terjangkau

JAKARTA, 27 Maret 2018 – Rangkaian produk kaca film berkualitas premium kini semakin lengkap dari V-KOOL dengan resmi meluncurnya Gold Series dan Silver Series oleh PT V-KOOL Indo Lestari. Varian baru ini memberikan semakin banyak pilihan bagi konsumen di Indonesia sesuai kebutuhan.

Diluncurkan pada hari ini, Selasa (27/3), di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Gold Series dan Silver Series diklaim sebagai kaca film multi-layer sputtered atau kaca film dengan beberapa lapisan metal penolak panas dengan performa paling baik di kelasnya.

Hadirnya Gold Series dan Silver Series dari V-KOOL ini melengkapi rangkaian varian produk merek dari Amerika Serikat ini. Sebelumnya V-KOOL memiliki varian Platinum Series yang telah lebih dulu hadir dan menjadi salah satu unggulan.

Linda Wijaya, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, mengatakan diperkenalkannya V-KOOL Gold Series dan Silver Series ini untuk menjawab permintaan dari konsumen Indonesia yang menginginkan pilihan kaca film dengan tampilan serta performa yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Pada Gold Series dan Silver Series ini, konsumen dimudahkan dengan memilih sendiri kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” jelas Linda.

Gold Series memadukan kaca film berperforma tinggi multi-layer sputtered metal pada kaca depan, dengan nano technology infra red non-metal pada kaca samping dan belakang. Sementara Silver Series hadir memenuhi permintaan atas kaca film non-metal namun tetap memiliki kualitas terbaik dibandingkan non-metal lain, dengan memiliki Infra Red Rejection lebih dari 96%.

Oleh V-KOOL, masing-masing Gold Series dipasarkan dengan rentang harga Rp 5,5 juta – Rp 6,2 juta, sementara Silver Series ditawarkan dengan rentang harga Rp 4,3 juta – Rp 5 juta. Harga tersebut menyesuaikan ukuran dari mobil konsumen, yang lebih terjangkau dari Platinum Series.

WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda