Beranda Updates Toyota Yaris Heykers Dipastikan Meluncur Pekan Depan

Toyota Yaris Heykers Dipastikan Meluncur Pekan Depan

JAKARTA, 26 Oktober 2016 – Toyota akhirnya memastikan kehadiran produk terbarunya pekan depan. Berbasis Toyota Yaris, model terbaru tersebut diberi nama Toyota Yaris Heykers. Peluncurannya akan bersamaan dengan kehadiran Toyota Yaris facelift.

Toyota Yaris Heykers akan menjadi varian tertinggi Toyota Yaris yang memiliki tampian ala-ala crossover. Ia akan mengunakan body kit bergaya SUV, velg baru hingga penggunaan suspensi TRD Sportivo yang membuat ground clearencenya menjadi lebih tinggi seperti sebuah crossover.

Model ini sebenarnya pernah tampil di ajang GIIAS 2016 lalu dalam bentuk dress-up hasil kreasi tim desain TAM. Pada Yaris Heykers, untuk memperkuat kesan sporty, team desain TAM mengganti shock absorber dengan Alloy Wheel 17 inchi dari TRD Indonesia dan ban menggunakan Champiro Winter Pro 205/50 R17 dari GT Radial. Ini membuat karakter penampilan Heykers lebih kuat dengan nuansa adventure.

Selain itu juga akan ada penggunaan mesin baru 2NR-FE untuk menggantikan mesin 1NZ-FE. Mesin baru ini juga digunakan di Toyota Sienta. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 107 PS dan torsi 14.3 kgm. Selain itu, mesin baru tersebut dipadankan dengan transmisi CVT menggantikan 4 speed.

Bagaimana dengan kabin. Toyota dikabarkan akan menggunakan head unit baru yang sama seperti yang pertapasnag di Toyota Sienta terbaru ini, ditambah lagi kita mendapatkan peredaman kabin yang lebih baik dibandingkan dengan model sebelumnya.

Nah bagaimana dnegan harga? Saat ini Toyota sudah memiliki 6 varian Yaris yaitu Yaris E M/T (Rp 228,3 juta), Yaris E A/T (Rp 239,1 juta), Yaris G M/T (Rp 236,6 juta), Yaris G A/T (Rp 246,6 juta), Yaris TRD S M/T (Rp 258,5 juta), dan Yaris TRD S A/T (Rp 269,3 juta). Untuk  Toyota Yaris facelift harga ini akan mengalami kenaikan sekitar Rp 2-3 juta. Sedangkan Yaris Heykers akan dijual di kisaran Rp 270 – Rp 280 juta.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Aksesoris All New Ertiga Suzuki Sport? Ini Daftar Harganya

JAKARTA, 23 Maret 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport di Jakarta pada...

Ini Jadwal Balap Rio Haryanto Bersama T2 Motorsports

JAKARTA, 23 Maret 2019 – T2 Motorsports, tim balap yang menaungi David Tjiptobiantoro dan Rio Haryanto akan ikuti kejuaraan balap...
video

VIDEO: All New Ertiga Suzuki Sport Review

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Suzuki tak mau kalah dalam bersaing di segmen Low atau Small MPV di Indonesia. Guna...

Adira Finance Lunasi Cicilan 100 Konsumennya

JAKARTA, 21 Maret 2019 -- Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, mengumumkan pemenang program HARCILNAS atau Harinya...

REVIEW: Makin Sporty, Ini 11 Fitur Baru di Ertiga Suzuki Sport

JAKARTA, 22 Maret 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan varian terbaru dan termahal Ertiga yang diberi nama All...