Beranda Updates Toyota Sienta dan Calya Jadi “Magnet” di GIIAS Surabaya 2016

Toyota Sienta dan Calya Jadi “Magnet” di GIIAS Surabaya 2016

SURABAYA, 1 Oktober 2016 — Kendaraan dengan segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) berkapasitas tujuh penumpang saat ini terbilang cukup diminati oleh konsumen yang berasal dari berbagai Kota di Indonesia, tak terkecuali dengan warga Kota Surabaya.

Berdasarkan pantauan Carvaganza, Toyota yang ikut meramaikan GIIAS Surabaya Auto Show 2016 yang berlangsung di Grand City, Surabaya dari tanggal 28 September- 2 Oktober 2016, dengan produk MPV andalannya yaitu Toyota Sienta dan Toyota Calya berhasil menarik perhatian banyak pengunjung yang hadir.

Irwan Andrian (52 tahun) warga Subayara yang ditemui di arena GIIAS Surabaya Auto Show mengaku tertarik untuk membeli salah satu mobil yang berada di kelas low MPV tersebut. Menurutnya selain irit konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) alasan lain ia ingin membeli lantaran kapasitas angkut yang memadai untuk membawa penumpang hingga 7 orang itu sendiri.

“Kalau saya sih memang ada rencana ke sini untuk beli mobil, maunya sih Toyota Sienta. Modelnya bagus, saya suka, dan gak bosenin. Kalau Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia kan sudah banyak yang pakai,” ujarnya.

Pendapat berbeda datang dari Roby (35 tahun), warga asal Sidoarjo ini rela datang ke GIIAS Surabaya 2016 karena merasa tertarik dengan produk terbaru Toyota, yaitu Toyota Calya.

“Saya penasaran saja dengan ini (Toyota Calya, red). Pas kebetulan ada GIIAS ini ada di Surabaya saya senagaja datang untu lihat langsung seperti apa mesin dan fiturnya. Di rumah saya sudah ada Innova tahun 2009, sekarang saya rencananya mau beli Calya,” ujar pria yang menekuni usaha kuliner tersebut.

Seperti yang diketahui, dalam GIIAS Surabaya 2016 Toyota memboyong beberapa mobil andalannya untuk di pamerkan. Seperti, Toyota Sienta, Innova, All New Calya, Avanza Veloz dan Calya Cut Body.

SEPTIAN TRI KUSUMA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza