Beranda Updates Toyota 86 Shooting Brake Concept Diperkenalkan

Toyota 86 Shooting Brake Concept Diperkenalkan

SYDNEY, 7 Mei 2016 – Toyota secara resmi memperkenalkan versi Shooting Brake dari mobil sportnya Toyota 86. Sayangnya model ini masih tahap konsep sehingga masih banyak tanda tanya mengenai mobil ini.

Toyota 86 Shooting Brake dikembangkan di Australia. Toyota baru melansir beberapa foto beresolusi rendah yang sudah cukup untuk membahas turunan Toyota 86 ini.

Melihat dari tampilannya, Toyota 86 Shooting Brake ini adalah kendaraan full-functional yang memiliki beberapa perbaikan. Wheelbase identik dengan coupe, hal yang sama dapat kita katakan tentang bagian depan dan pintu.

Kesamaan ini mungkin untuk menjaga biaya produksi tetap terjaga. Meski ini artinya ruang untuk kaki belakang sangat terbatas. Toyota 86 adalah coupe four seater terkecil di dunia yang diproduksi secara masal.

Minimnya bagasi di bagian belakang diimbangi dengan penambahan ruang kepala untuk kursi belakang. Desainnya yang tidak konvensional juga bisa menjadi aset yang kuat.

Informasi yang didapatkan menyebutkan jika model Shooting Brake ini memiliki bobot 39 kg lebih berat. Ini berarti mesin boxer di bawah kap mesin akan bekerja lebih keras.

Terlepas dari nilai plus minusnya, penjualan Toyota 86 Shooting Brake diperkirakan akan cukup sukses. Toyota sendiri bersiap meluncurkan versi facelift Toyota 86 dalam waktu dekat.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza