Beranda Updates Si Manis Garxia, Inovasi Garda Oto Rayakan 62 Tahun

Si Manis Garxia, Inovasi Garda Oto Rayakan 62 Tahun

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 13 September 2018 – Inovasi digital menjadi cara Asuransi Astra dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-62, dengan meluncurkan aplikasi mobile Garxia. Aplikasi ini diluncurkan demi memudahkan para konsumen dalam menikmati layanan produk Asuransi Astra.

Garxia merupakan nama singkatan dari “Garda experience intelligent assistance”, yaitu berupa virtual assistance pembelian asuransi pertama di Indonesia. Peluncuran Garxia digelar pada hari Rabu (12/9/2018) malam, di Folia Restaurant, Jakarta.

Melalui genggaman di tangan, Garxia menawarkan pengalaman baru dalam memiliki asuransi. Adanya keinginan masyarakat untuk tetap mendapatkan personal touch saat bertransaksi menjadikan aplikasi pesan instan sebagai metode transaksi digital yang kini tengah diminati.

Dengan tagline “#MakinGampang Beli Asuransi, Chat Aja” Garxia membuat proses pembelian asuransi mobil Garda Oto dapat dilakukan semudah mengirimkan pesan instan di smartphone. Langkah ini sekaligus digunakan Garda Oto untuk membantu peningkatan inklusi keuangan yang dicananglan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Perilaku konsumen yang berubah terus, yang menuntut makin praktis, mendorong kami untuk terus mengembangkan layanan digital Asuransi Astra. Termasuk layananan yang kami luncurlan di HUT ke-62 Asuransi Astra ini,” kata CEO Asuransi Astra, Rudy Chen.

Garxia terdapat di dalam aplikasi Garda Mobile Otocare versi 4.0 yang akan mendampingi calon pelanggan dalam menjawab beberapa pertanyaan yang dibutuhkan untuk melengkapi data pembelian polis. Aplikasi ini juga dapat membantu menghitungkan nilai premi yang harus dibayarkan calon pelanggan untuk jenis asuransi yang dipilih.

Semua pembelian Garda Oto di Garxia akan diteruskan melalui salutan Garda Oto Digital, kemudian konsumen berhak dapatkan layanan home survey dengan jadwal dan lokasi sesuai yang diinginkan. Cakupam area layanan Garda Oto Digital saat ini ada di Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza