Beranda Updates Shell dan Visa Hadirkan Transaksi Contactless, Lebih Praktis dan Bebas Penularan Virus

Shell dan Visa Hadirkan Transaksi Contactless, Lebih Praktis dan Bebas Penularan Virus

JAKARTA, Carvaganza.com – Bertransaksi saat membeli bahan bakar di SPBU Shell kini tersedia dalam lebih banyak opsi, dengan dibukanya sarana pembayaran baru. Kini, Shell menyediakan opsi pembayaran contactless melalui Visa, yang lebih praktis. Cara ini bisa turut menjamin keamanan konsumen dari potensi penyebaran virus yang sedang mewabah.

Konsumen Shell kini bisa melakukan pembayaran dengan cara tap, tanpa harus melalui otorisasi PIN atau tanda tangan. Layanan ini kini sudah bisa dinikmati di seluruh SPBU Shell di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Shell memungkinkan transaksi contactless dilakukan untuk pembayaran hingga Rp 1 juta.

Dengan pembayaran contactless, proses pembayaran bisa lebih cepat, antrean cehecout lebih singkat, dan efisiensi operasional lebih baik. Selain menambah kepraktisan, Shell dan Visa juga hadirkan promo khusus. Hingga 23 Juli 2020, untuk pembelian bahan bakar minimal Rp 200 ribu, konsumen akan mendapatkan voucher senilai Rp 25.000.

Visa dan Shell memiliki visi yang sama dalam mempermudah pembayaran bagi konsumen, karenanya dengan bangga kami memperkenalkan Visa contactless yang kini diterima di SPBU Shell Jabodetabek, Bandung dan Surabaya,” jelas Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Riko Abdurrahman.

“Kami berharap kolaborasi dengan Shell akan meningkatkan kesadaran konsumen akan pembayaran contactless, dan di saat yang sama, meningkatkan penerimaan  contactless dan mendorong transaksi non-tunai di seluruh Indonesia.”

Menurut hasil studi Visa, kebiasaan pembayaran konsumen saat ini mayoritas lebih sering menggunakan fitur contactless untuk transaksi kartu kredit. Metode ini dianggap lebih nyaman, inovatif, dan tidak perlu repot membawa uang tunai.

Shell lewat sarana pembayaran baru ini menawarkan teknologi pembayaran yang terbaik bagi konsumen. “Kami bangga memperkenalkan pembayaran Visa contactless ke pelanggan SPBU Shell. “Di Shell, kami percaya bahwa pelayanan kelas dunia dan promosi yang kami tawarkan kepada konsumen adalah keunggulan kami dibandingkan yang lain,” terang Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Retail Indonesia.

“Karenanya, kami bekerja sama dengan sejumlah mitra penyedia teknologi dalam memfasilitasi konsumen agar lebih mudah bertransaksi dari kendaraannya, serta memastikan setiap pelanggan menikmati pengalaman yang nyaman kapanpun mereka berinteraksi dengan merek shell.

“Kami berharap fitur tambahan pembayaran contactless dapat menjadi pilihan yang lebih disukai pelanggan, karena dapat mengurangi kontak fisik dalam membantu mencegah penyebaran COVID-19. Kolaborasi dengan Visa ini akan meningkatkan pelayanan kelas dunia dan kenyamanan lebih bagi para pelanggan Shell.”

Untuk memungkinkan transaksi contactless ini, Visa menggunakan metode sama seperti teknologi chip lainnya, yang memiliki tingkat keamanan tinggi dan berlapis. Manfaat lain yang ditawarkan adalah kartu Visa akan tetap pada genggaman pemegang kartu sealma proses pembayaran. Hal ini tentunya mencegah risiko terjadinya penipuan saat transaksi.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Bingung Pilih Toyota Calya Atau Daihatsu Sigra? Simak Ulasan Ini!

Menjelang liburan akhir tahun biasanya tren penjualan mobil naik, mengikuti kebutuhan mudik. Andai keperluan dan ketersediaan finansial berada di segmen LCGC. Ada dua opsi...

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition vs Suzuki XL7 Alpha, Pilih Mana?

Edisi terbatas sering menjadi senjata pabrikan otomotif untuk memikat pelanggan. Lantaran tak banyak dijual, memberikan kesan eksklusif. Salah satunya Xpander Cross Rockford Fosgate Black...

Hypercar Elektrik, Pininfarina Battista Tawarkan Isi Baterai Gratis Selama Lima Tahun

Geneva Motor Show 2019 menjadi saksi lahirnya hypercar elektrik berwujud cantik, Pininfarina Battista. Diklaim sebagai mobil paling bertenaga yang pernah didesain dan diciptakan di...

Rutin Ganti Pelumas Mobil Lubricants, Menangkan Ratusan Hadiah Langsung

TANGERANG, Carvaganza -- Perawatan mesin secara rutin dan berkala menjadi salah satu cara untuk menjaga mesin kendaraan Anda tetap awet dan prima. Perhatikan beberapa...

Bugatti Bolide, Hypercar Ekstrem 1.824 Hp yang Siap Pecahkan Rekor

MOLSHEIM, Carvaganza.com - Sosok hypercar misterius yang baru-baru ini Bugatti tes di Paul Ricard, Perancis akhirnya resmi diungkap ke publik. Adalah Bugatti Bolide, nama...