Beranda Updates Servis Mobil di MPMAuto, Berhadiah Emas

Servis Mobil di MPMAuto, Berhadiah Emas

JAKARTA, 10 Agustus 2016 – PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto), distributor resmi mobil Nissan-Datsun di Indonesia milik PT Mitra Pinasthika Mustika, Tbk. kembali membuat kejutan. Kali ini mereka menggelar program khusus bertajuk “Service Puas, Dapat Emas!”.

Lewat program ini, seluruh pengguna mobil Nissan dan Datsun yang melakukan servis di cabang-cabang MPMAuto selama bulan Agustus hingga Desember 2016 berkesempatan mendapatkan hadiah berupa emas dengan total nilai Rp 100.000.000 yang akan diundi di akhir periode.

Program “Service Puas, Dapat Emas!” merupakan manfaat tambahan yang diberikan oleh MPMAuto kepada seluruh pengguna Nissan Datsun dalam menikmati pelayanan purna jual berkualitas dari MPMAuto. Kualitas pelayanan ini telah dibuktikan lewat Customer Satisfaction Index (CSI) yang merupakan survey kepuasaan pelanggan Nissan Motor Indonesia di semester pertama tahun 2016, di mana MPMAuto meraih peringkat pertama.

Direktur Operasional PT Mitra Pinasthika Mustika Auto, Rudy Tjahjo mengatakan pencapaian ini adalah bukti bahwa para pelanggan merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan di bengkel-bengkel MPMAuto. Sampai dengan penutupan bulan Juli tahun 2016, MPMAuto mencatatkan penjualan sebanyak 3,275 unit kendaraan atau naik sebanyak 99% dari periode yang sama tahun sebelumnya.

“Oleh karena itu, MPMAuto kembali menghadirkan kejutan untuk seluruh pengguna kendaraan Nissan dan Datsun di paruh kedua tahun ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para pelanggan, sekaligus agar kami terus terpacu untuk selalu memberikan pelayanan terbaik,” katanya.

Mau ikutan program “Service Puas, Dapat Emas!” ? Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi bengkel di cabang-cabang MPMAuto atau MPMAuto Call Center di nomor 021-3042 9933.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Chevrolet Siapkan Corvette Special Edition, Meluncur Akhir Pekan Ini

DETROIT, 23 Januari 2019 – Setelah tidak merilis model baru selama Detroit Motor Show 2019, Chevrolet justru akan meluncurkan salah...

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...