Road to IMX 2021 : Virtual Stage Pekanbaru Akan Digelar 7 Agustus 2021

IMX 2021

JAKARTA,Carvaganza – Rangkaian Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series akhirnya memasuki kota terakhir yakni Pekanbaru. Meski masih dalam kondisi pandemi, kegiatan ini tetap akan digelar pada 7 Agutus 2021 mendatang pukul 14.00-16.00 WIB. Bagi para pembeli tiket Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru dapat menonton secara eksklusif hanya dengan mengklik link yang tersedia pada tiket virtual tersebut.

“Meski Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru dilaksanakan secara daring, namun sebisa mungkin tim yang terlibat dalam penyiaran acara langsung datang ke daerah. Meski ada beberapa penyesuaian terkait PPKM Darurat yang dicanangkan pemerintah baru-baru ini. Namun yang pasti keterlibatan potensi-potensi modifikasi setempat dapat diakomodasi dan didorong dengan baik. Terutama puluhan mobil modifikasi yang sudah terpilih menjadi 10 mobil modifikasi terbaik dalam NMAA Top 10 Pekanbaru,” kata Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director.

IMX 2021

Mengingat kondisi pandemi dan PPKM di beberapa daerah, penyelenggara memutuskan Road to IMX Series 2021: Virtual Stage Pekanbaru tidak dibuka untuk umum dengan syarat protokol kesehatan pandemi COVID-19 untuk semua orang yang terlibat. Pengunjung yang sudah membeli tiket dapat menonton secara virtual dari mana saja dan akan menikmati 6 rangkaian acara dalam Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru, di antaranya adalah:

1. Opening Act. Melibatkan seniman lokal dalam menampilkan tari-tarian dan kesenian khas Melayu Pekanbaru.

2. Automotive Talk Show. Sesi diskusi bertema program Modz Battle yang diisi Ridwan Hanif, Garasi Drift, dan Pengepul Mobil. Modz Battle season 2 sendiri sudah berjalan 4 episode dari 10 episode yang direncanakan.

3. Overseas Talk Show. Bincang-bincang bersama perwakilan Osaka Automesse, selaku penyelenggara salah satu pameran otomotif tahunan terbesar di Jepang.

4. Live Review NMAA Top 10. Review akan dilakukan oleh NMAA director yang terhadap 10 mobil modifikasi terbaik Pekanbaru.

5. IMX Pekanbaru Golden Ticket. Pemilihan 1 mobil modifikasi terbaik NMAA Top 10 Pekanbaru yang akan dibawa ke Jakarta pada kegiatan puncak IMX Limitless yang akan diselenggarakan pada 2 Oktober mendatang.

6. IMX Supergiveaway. Pengundian 1 unit mobil Brio Turbo Om Mobi IMX x IMX untuk pembeli tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru yang beruntung.

Sementara itu khusus untuk penonton yang ingin memenangkan poin Supergiveaway terdapat beberapa persyaratan yang wajib diikuti yaitu: membeli tiket dan menonton Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru untuk kemudahan verifikasi, selain itu follow Instagram @indonesiamodificationexpo, @motomobitv, @nmaa_ind, serta @carsomeindonesia untuk mendapatkan Giveaway tambahan.

Hadiah utama yakni Brio Turbo Supergiveaway Om Mobi sendiri sudah dirilis pada 1 Agustus kemarin dan mendapatkan banyak respon positif. Sesuai dengan namanya, modifikasi yang dilakukan juga yakni terdapatnya perangkat turbocharger yang mendongkrak tenaga standar mesin 1.200cc Brio Satya sebesar 30 hp. Selain itu juga terdapat beberapa ubahan pada eksterior, interior, serta kaki-kaki untuk mendukung performanya.

Penyelenggara menyampaikan bahwa rangkaian Road to IMX 2021 Series:Virtual Stage Pekanbaru ini juga menjadi kota terakhir dan dilanjutkan pada acara puncak IMX 2021 di Jakarta. Direncanakan acara puncak IMX 2021 di Jakarta tersebut akan digelar pada 2 Oktober 2021 mendatang dengan rangkaian acara yang tidak kalah menarik di bandingkan kota-kota sebelumnya.
ALVANDO NOYA

Baca juga: Honda Adakan Lomba Desain Virtual City Hatch Art, Berikut Ini Pemenang Mingguannya!

Mobil Honda Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya