Beranda Updates Rayakan Usia 50 Tahun, Toyota Tampilkan Hilux Invincible 50

Rayakan Usia 50 Tahun, Toyota Tampilkan Hilux Invincible 50

FRANKFURT, 20 September 2017 – Tak terasa kehadiran Toyota Hilux di pasar otomotif dunia sudah memasuki usia 50 tahun. Merayakan hal tersebut, Toyota menampilkan Hilux edisi khusus yang diberi nama Hilux Invincible 50 di ajang Frankfurt Motor Show 2017.

Toyota Hilux sendiri sudah hadir sejak tahun 1968 dan sudah terjual lebih dari 18 juta unit di hampir 180 negara. Sejumlah perubahan dilakukan di sisi eksterior dan penambahan aksesoris di sektor interior. Tidak ada perubahan yang dilakukan di sektor dapur pacu ataupun penambahan fitur-fitur lainnya.

Pada bagian eksterior terlihat penambahan pelindung body, molding bush guard, hingga penggunaan pelek 18 inci yang dibalut ban All-Terrain keluaran BF Goodrich. Sebagai penanda edisi khusus, diberikan stiker di bagian belakang bertuliskan invicible. Kemudian di bagian bak belakang, lantainya diberikan kelir hitam. Toyota juga menambahkan box penyimpanan barang di bak belakang.

sedangkan ubahan di bagian Interior hanya berupa penambahan aksesoris pemanis saja. Aksesori tersebut mulai dari scuff plates, karpet kaki, dan juga tuas hand brake berlapis kulit.

Sedangkan jantung penggeraknya masih mengandalkan mesin berkapasitas 2.755 turbodiesel bertenaga 174 horse power dan torsi 420 Nm. Pabrikan asal Jepang ini juga menyediakan Hilux dengan sistem penggerak 4X4 atau 2X4 yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Namun belum diketahui berapa banderol harga untuk Hilux edisi khusus ini. Namun di Indonesia sendiri, Toyota Hilux dengan model double cabin dibanderol dengan harga mulai dari Rp396,9 juta hingga Rp456 juta.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Diperkenalkan ke Media, Ini Spesifikasi Lengkap Glory 560

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Segmen SUV Compact Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran Glory 560. Sport utility vehicle (SUV)...

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Motors Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...