Beranda Updates Pameran Online Toyota Virtual Expo Dikunjungi 60 Ribu Visitors

Pameran Online Toyota Virtual Expo Dikunjungi 60 Ribu Visitors

JAKARTA, Carvaganza – Gelaran pameran online yang dilaksanakan PT Toyota-Astra Motor bertajuk “Toyota Virtual Online” sukses mendapatkan animo dari publik. Terbukti, pameran yang berlangsung selama 3 hari, 24—26 Juli 2020 tersebut, berhasil mencatatkan lebih dari 60.000 visitors.

Ajang ini merupakan salah satu strategi penjualan yang dijalankan Toyota. Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, mengatakan Toyota terus mendekatkan diri dengan pelanggan. Meskipun di tengah kondisi yang challenging seperti saat ini akibat pandemi COVID-19.

“Terima kasih atas respon positif yang diberikan pelanggan pada Toyota Virtual Expo. Ke depannya, kami akan terus melakukan berbagai inovasi untuk menghadirkan total solution in mobility bagi pelanggan Toyota yang tentu saja dengan terus mengikuti perkembangan kebutuhan dan perubahan habit di masyarakat, termasuk di masa new normal ini,” kata Henry Tanoto dalam keterangannya.

Toyota Virtual Expo mempunyai konsep yang kurang lebih sama dengan pameran secara offline. Toyota menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, serta hadirnya berbagai program penjualan menarik bagi pelanggan.

Bedanya, event ini dilakukan secara virtual dan tanpa batas, sejalan dengan tema Toyota Virtual Expo yaitu “Unlimited Exploration – Enjoyable Entertaining”, termasuk memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman, khususnya dalam menghadapi situasi new normal seperti saat ini.

Baca juga: Menghitung Hari Peluncuran Toyota Corolla Cross di Indonesia

Toyota Rush Favorit

Dari sisi penjualan, ternyata ketertarikan konsumen untuk memiliki mobil Toyota cukup besar. Berdasarkan catatan SPK selama Toyota Virtual Expo, Toyota Rush menjadi kontributor utama yaitu mencapai 25% dari total pemesanan kendaraan. Pencapaian Rush ini salah satunya didukung oleh special program Deal Cermat selama event berlangsung.

Selama event berlangsung, pelanggan dapat mengutilisasi fitur yang ada seperti product explorationlive chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, mengikuti live video (webinar) dengan berbagai tema menarik, serta juga dapat melakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online.

Banyak benefit yang bisa didapatkan oleh pelanggan seperti special discount untuk program Spektakuler, Deal Cermat, KINTO, special gift bernilai jutaan rupiah, serta program tukar tambah (trade-in). Yang tidak kalah menariknya, Toyota Virtual Expo juga berhadiah grand prize senilai Rp100 juta untuk pelanggan Toyota yang beruntung.

Selain itu, juga telah dilakukan pengundian pemenang grand prize Toyota Virtual Expo di mana pelanggan bernama Agustina Wahyu Wulandarie. Kosumen asal kota Jakarta berhasil mendapatkan hadiah grand prize senilai Rp100 juta.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Outlaw, Aliran Modifikasi Yang Dicaci dan Dikagumi

Pernah dengar modifikasi Outlaw? Kalau belum tidak perlu kecewa. Karena memang modifikasi ini banyak dilakukan, tapi hasilnya jarang bisa langsung dilihat dan harus dirasakan....

Hummer EV Edition 1 Resmi Dijual, Monster Offroad 1.000 Hp Pertama Bertenaga Listrik

General Motors (GM) masih ada. Ya di Indonesia memang salah satu anak perusahaanya, Chevrolet telah lama hengkang. Tapi di dunia nama GM tak bisa...

Beli Mobil Dapat Promo Sekaligus Sehat Bersama Honda

JAKARTA, Carvaganza -- Sumbangan penjualan secara digital yang cukup signifikan membuat Honda terus menggejot strategi penjualan dari sektor ini. Menjelang penghujung tahun 2020 ini,...

Nissan Magnite World Premiere di India, Ini Fitur-Fitur Menariknya

NEW DELHI, carvaganza.com – Pabrikan Nissan pada hari ini Rabu (21/10) melakukan premiere global Magnite di India. Sekaligus membuka tabir rumor yang berseliweran dalam...

MG Motor Indonesia Tunjuk Donald Rachmat Sebagai General Director Baru

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai pemain paling baru di kancah otomotif nasional, MG Motor Indonesia terus membuat strategi memperkuat posisinya. Yang terbaru adalah dengan mengangkat...