Beranda Updates Pameran Online Toyota Virtual Expo Dikunjungi 60 Ribu Visitors

Pameran Online Toyota Virtual Expo Dikunjungi 60 Ribu Visitors

JAKARTA, Carvaganza – Gelaran pameran online yang dilaksanakan PT Toyota-Astra Motor bertajuk “Toyota Virtual Online” sukses mendapatkan animo dari publik. Terbukti, pameran yang berlangsung selama 3 hari, 24—26 Juli 2020 tersebut, berhasil mencatatkan lebih dari 60.000 visitors.

Ajang ini merupakan salah satu strategi penjualan yang dijalankan Toyota. Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, mengatakan Toyota terus mendekatkan diri dengan pelanggan. Meskipun di tengah kondisi yang challenging seperti saat ini akibat pandemi COVID-19.

“Terima kasih atas respon positif yang diberikan pelanggan pada Toyota Virtual Expo. Ke depannya, kami akan terus melakukan berbagai inovasi untuk menghadirkan total solution in mobility bagi pelanggan Toyota yang tentu saja dengan terus mengikuti perkembangan kebutuhan dan perubahan habit di masyarakat, termasuk di masa new normal ini,” kata Henry Tanoto dalam keterangannya.

Toyota Virtual Expo mempunyai konsep yang kurang lebih sama dengan pameran secara offline. Toyota menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, serta hadirnya berbagai program penjualan menarik bagi pelanggan.

Bedanya, event ini dilakukan secara virtual dan tanpa batas, sejalan dengan tema Toyota Virtual Expo yaitu “Unlimited Exploration – Enjoyable Entertaining”, termasuk memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman, khususnya dalam menghadapi situasi new normal seperti saat ini.

Baca juga: Menghitung Hari Peluncuran Toyota Corolla Cross di Indonesia

Toyota Rush Favorit

Dari sisi penjualan, ternyata ketertarikan konsumen untuk memiliki mobil Toyota cukup besar. Berdasarkan catatan SPK selama Toyota Virtual Expo, Toyota Rush menjadi kontributor utama yaitu mencapai 25% dari total pemesanan kendaraan. Pencapaian Rush ini salah satunya didukung oleh special program Deal Cermat selama event berlangsung.

Selama event berlangsung, pelanggan dapat mengutilisasi fitur yang ada seperti product explorationlive chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, mengikuti live video (webinar) dengan berbagai tema menarik, serta juga dapat melakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online.

Banyak benefit yang bisa didapatkan oleh pelanggan seperti special discount untuk program Spektakuler, Deal Cermat, KINTO, special gift bernilai jutaan rupiah, serta program tukar tambah (trade-in). Yang tidak kalah menariknya, Toyota Virtual Expo juga berhadiah grand prize senilai Rp100 juta untuk pelanggan Toyota yang beruntung.

Selain itu, juga telah dilakukan pengundian pemenang grand prize Toyota Virtual Expo di mana pelanggan bernama Agustina Wahyu Wulandarie. Kosumen asal kota Jakarta berhasil mendapatkan hadiah grand prize senilai Rp100 juta.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Bunga 0% dan Cicilan Ringan Kalau Beli Mitsubishi Agustus Ini

JAKARTA, Carvaganza – Mitsubishi Motors bersiap memeriahkan bulan kemerdekaan Republik Indonesia. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan...

F1: Adu Strategi, Verstappen Taklukkan Mercedes di Silverstone

SILVERSTONE, Carvaganza,com – Butuh lima seri setidaknya musim ini untuk Formula 1 mendapatkan pemenang balap selain Mercedes. Berjaya lewat strategi jitu, Max Verstappen finish...

Mercedes-Benz Indonesia Kembali Beri Bantuan untuk Warga di Wanaherang

JAKARTA, Carvaganza – Guna membantu meringankan beban warga akibat dari pandemi COVID-19, karyawan Mercedes-Benz Indonesia kembali mengulurkan tangan mengadakan aksi sosial program donasi. Melalui...

Tambah Jaringan, Resmi Dibuka Wuling Arista Cimahi

CIMAHI, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 memberikan pukulan yang cukup berat bagi semua sektor dan ekonomi nasional. Salah satunya adalah sektor otomotif yang sangat terdampak...

Top 20 Desain Terbaik Honda Brio Virtual Modification #3

JAKARTA, Carvaganza – Ajang modifikasi Honda Brio Virtual Modification #3 mampu menarik perhatian para desainer dan modifikator Tanah Air. Sejak dibuka 11 Mei lalu...