Beranda Updates Program dan Fasilitas Menarik di GIIAS Surabaya Auto Show 2018

Program dan Fasilitas Menarik di GIIAS Surabaya Auto Show 2018

SURABAYA, 18 September 2018 – GIIAS Surabaya Auto Show 2018 telah berjalan selama empat hari dan masih akan terus belangsung hingga 5 hari kedepan. Berbagai program dan fasilitas disiapkan panitia menyambut pengunjung di Grand City Convex Surabaya.

Salah satunya adalah Free Entry for #SahabatGIIAS. Pengunjung yang ingin masuk gratis ke area GIIAS Surabaya bisa langsung mengisi registrasi online di ticket box yang terletak di lantai 3. Jangan lupa untuk follow social media GIIAS Surabaya untuk melengkapi persyaratan masuk gratis ini. Setelah itu pengunjung akan mendapatkan email berisi barcode untuk di scan di pintu masuk yang juga terletak di lantai 3.

GIIAS Surabaya Auto Show 2018 juga bekerjasama dengan Go-Life untuk membuat mobil pengunjung GIIAS selalu bersih. Caranya adalah pengunjung yang membawa mobil dapat memakirkan mobilnya di area outdoor depan Grand City Convex. Setelah itu pengunjung silahkan langsung mengunjungi booth Go-Life yang juga berada di area outdoor.

Disana pengunjung tinggal menunjukkan kepada petugas Go-Life dimana mobil yang ia parkirkan. Hanya saja jangan lupa untuk intall Go-Life terlebih dahulu di smartphone anda dan follow social media GIIAS Surabaya. Selain Free Carwash, kami juga telah menyiapkan fasilitas pijat gratis untuk anda yang merasa Lelah setelah berkeliling seluruh area GIIAS Surabaya Auto Show.

Satu sudut Exhibition Hall diisi oleh Polantas Surabaya turut berpartisipasi meramaikan GIIAS Surabaya untuk mengkampanyekan gerakan Safety Riding. Di booth ini pengunjung juga dapat mencoba simulasi ujian teori pembuatan SIM A dan SIM C sehingga pengunjung bisa bersiap-siap terlebih dahulu sebelum mengambil ujian SIM yang sebenarnya.

Selain fasilitas, GIIAS Surabaya Auto Show 2018 jug menjadi ajang menampilkan teknologi anak negeri. Pada zona teknologi dan inovasi mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya menampilkan mobil buatannya seperti Sapu Angin sebagai mobil tercepat dan terhemat yang memenangkan Shell Eco-marathon Drivers’ World Championship (DWC) 2018 di London, Inggris.

Ada Antasena yang meraih Merit Award di Kuala Lumpur, Malaysia, Nogo Geni yang meraih juara kedua Urban Concept Electric Power di Singapura, dan Ezzy sebagai Mobil Listrik Nasional (Molina) ITS yang merupakan sebuah proyek pengembangan mobil bertenaga listrik.

Kehadiran zona-zona ini diungkapkan Yusuf Karim Ungsi selaku Project Director GIIAS Surabaya diharapkan menjadi wadah bagi industry kreatif local khususnya pada bidang otomotif dan inovatif, ”Hal ini merupakan bentuk apresiasi terdapat karya anak bangsa yang dapat meningkatkan kreatifitas dalam penggunaan teknologi otomotif.”

Selama weekdays pengunjung akan selalu di hibur dengan acara komunitas mobil di area outdoor. Di hari senin masih menampilkan mobil-mobil terbaik dari masing-masing komunitas yang tergabung di Indonesia Automotive Society (IAS). Di hari selasa malam akan terpampang mobil-mobil Classic Car. Sedangkan di rabu malam akan terpampang mobil-mobil bertema Ladies Car. Untuk pengunjung yang datang di hari kamis dan jumat akan dihibur dengan Audio Modification Contest. Dan di hari sabtu hingga minggu, pengunjung akan dimanjakan dengan GIIAS Auto Contest.

GIIAS Surabaya Auto Show dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB selama Weekdays. Sedangkan pada Weekend pameran dibuka pukul 10.00 – 21.30. Harga tiket masuk hanya seharga Rp 20.000 rupiah. Sedangkan special program registrasi #SahabatGIIAS masih akan terus berlanjut hingga hari kamis 20 September 2018. Informasi lebih lanjut dan terkini silahkan follow social media GIIAS Surabaya di Instagram @giias_surabaya, facebook GIIAS Surabaya, dan website giiasroadshow.com.

MIRAH PERTIWI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Elon Musk Jadi Orang Terkaya Kedua Di Dunia, Tesla Semakin Bersinar

JAKARTA, carvaganza – Ragam terobosan yang dilakukan oleh Elon Musk telah menempatkan dirinya sebagai orang terkaya di dunia kedua. Kekayaannya sekarang mengalahkan Bill Gates,...

ROAD TEST: MINI JCW 3 Door 2020, Hot Hatch Tanpa Basa-Basi

JAKARTA, Carvaganza.com - Bicara soal merek BMW, kita pasti akan langsung terpikir soal pabrikan premium yang lebih kuat karakter kesenangan berkendaranya dibandingkan para rival....

Ingin Tampil Beda? Ini Aksesoris yang Bikin MG ZS Anda Makin Gaya

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia mengandalkan MG ZS sebagai salah satu jajaran produk yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia. SUV ini punya desain menarik...

Cerita Dibalik 15 Mobil Legendaris Yang Pernah Dikoleksi Elvis Presley Sebelum Wafat

JAKARTA, Carvaganza.com – Elvis Aaron Presley, bukanlah penyanyi dan aktor biasa. Lahir di Tupelo, Missisippi, Amerika Serikat (AS) pada 8 Januari 1935, di masanya...

Belum Mampu Beli Bugatti? Jangan Ciut, Ada Versi Juniornya

MOLSHEIM, carvaganza.com – Bugatti itu brand mobil yang super mahal. Unit yang dibangun tak banyak dan pembelinya pun berasal dari piramida paling puncak. Tapi...