Prestasi Positif Diraih Delta Garage di Seri 2 ISSOM 2018

JAKARTA, 2 Mei 2018 – Pencapaian positif kembali diraih oleh tim Delta Garage dari seri 2 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018, hari Minggu (29/4/2018) lalu. Beberapa finish podium dibawa pulang oleh sejumlah pembalap Delta Garage di berbagai kelas.

Masing-masing dua kemenangan dan satu finish ketiga diraih oleh tim yang didukung oleh bank bjb ini, menunjukkan buah dari komitmen dan kerjasama tim dengan pembalap sepanjang akhir pekan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kemenangan diraih oleh Umar Abdullah, yang turun di kelas Japan Super Touring Championship (JSTC) 1600cc NA. kesuksesan Umar ini menyusul finish di posisi pertama yang diraihnya pada seri perdana lalu.

Kemudian kemenangan juga diraih di kelas OMR Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) Rising Star Class melalui Avan Abdullah. Di akhir pekan yang sama, Avan juga berhasil meraih podium ketiga pada kelas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1500cc dengan Jazz andalannya.

Tidak kalah membanggakan juga datang dari kelas Rookie di OMR Honda Brio Speed Challenge, di mana Mochamad Hadi Widodo mempersembahkan finish di posisi ketiga.

Masih dari kelas yang sama, Reyno Romein meraih finish kedua di Rookie Class, disusul finish kedua juga di kelas ITCC 1200cc Max.

Hasil membanggakan dari seri kedua ini membuka peluang bagi Delta Garage untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar juara di masing-masing kelas yang diikuti di ISSOM 2018, pada lima seri berikutnya hingga akhir tahun.



WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda