Beranda Updates Prestasi Positif Diraih Delta Garage di Seri 2 ISSOM 2018

Prestasi Positif Diraih Delta Garage di Seri 2 ISSOM 2018

JAKARTA, 2 Mei 2018 – Pencapaian positif kembali diraih oleh tim Delta Garage dari seri 2 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018, hari Minggu (29/4/2018) lalu. Beberapa finish podium dibawa pulang oleh sejumlah pembalap Delta Garage di berbagai kelas.

Masing-masing dua kemenangan dan satu finish ketiga diraih oleh tim yang didukung oleh bank bjb ini, menunjukkan buah dari komitmen dan kerjasama tim dengan pembalap sepanjang akhir pekan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kemenangan diraih oleh Umar Abdullah, yang turun di kelas Japan Super Touring Championship (JSTC) 1600cc NA. kesuksesan Umar ini menyusul finish di posisi pertama yang diraihnya pada seri perdana lalu.

Kemudian kemenangan juga diraih di kelas OMR Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) Rising Star Class melalui Avan Abdullah. Di akhir pekan yang sama, Avan juga berhasil meraih podium ketiga pada kelas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1500cc dengan Jazz andalannya.

Tidak kalah membanggakan juga datang dari kelas Rookie di OMR Honda Brio Speed Challenge, di mana Mochamad Hadi Widodo mempersembahkan finish di posisi ketiga.

Masih dari kelas yang sama, Reyno Romein meraih finish kedua di Rookie Class, disusul finish kedua juga di kelas ITCC 1200cc Max.

Hasil membanggakan dari seri kedua ini membuka peluang bagi Delta Garage untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar juara di masing-masing kelas yang diikuti di ISSOM 2018, pada lima seri berikutnya hingga akhir tahun.

WAHYU HARIANTONO



Last Updates

Suzuki Siap Ekspor New Carry Pick Up ke 100 Negara, Target 12 Ribu Unit

JAKARTA, 27 Mei 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana dalam waktu dekat akan memulai ekspor perdana untuk New...

IMX2019 Siap Bawa Modifikasi Indonesia ke Tingkat Dunia

JAKARTA, 26 mei 2019 – Pameran khusus modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan kembali digelar National Modificator & Aftermarket...

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...