Beranda Updates Pioneer Hadirkan AVH G Series Untuk Kelas Mobil LCGC

Pioneer Hadirkan AVH G Series Untuk Kelas Mobil LCGC

JAKARTA, 19 September 2018 – Pioneer Indonesia kembali menghadirkan produk terbarunya untuk para pecinta otomotif. Head unit dengan harga murah dan prosesor demi meningkatkan kenyamanan saat berkendara. Produk yang diluncurkan yaitu head unit AVH XL berkode AVH-G215BT dan smartphone receiver dengan Cradle.

Peluncuran ini dilakukan bersamaan dengan perayaan nonton film Over Drive bersama dalam rangka Pioneer Global yang menjadi sponsor penuh pada mobil Toyota Yaris pada film balap reli tersebut.

AVH XL berkode AVH-G215BT berukuran 6,2 inci dengan panel layar WVGA. Kemudian fitur-fitur yang tersematkan didalamnya seperti Bluetooth, MOFSET 50w x 4channel, pilihan bahasa,koneksi USB dan subwoofer control. Sayangnya tipe ini hanya dapat terkoneksi dengan Android saja.

Headunit ini merupakan tipe terendah yang dikeluarkan oleh Pioneer untuk kelas AVH. Sedangkan untuk tertingginya ada pada tipe AVH-Z Series. Kemudian Pioneer juga menghadirkan prosesor receiver dengan harga yang cukup terjangkau yaitu DEQ S1000A.

“Produk ini dikeluarkan untuk mereka yang ingin menggunakan head unit Pioneer dengan harga terjangkau. Bukan hanya mobil yang era LCGC, tapi boleh dong audio series juga di posisi LCGC,” ujar Adi Wijaya Product Manager Pioneer Indonesia, Selasa (18/9).

Namun ketika ditanyakan bagaimana tanggapannya karena kenaikan kurs dollar?, menurut Adi dan tim Pioneer masih struggle saja. “Sejauh ini memang penjualannya sedikit menurun, tapi kita terus berupaya untuk membuat nyaman para pembeli dan pecinta otomotif khususnya produk buatan Pioneer di Indonesia,” tambah Adi.

Daftar harga Pioneer:

– AVH G215BT dijual Rp 2,7 juta
– DEH Seri 1 dijual Rp 1,2 juta
– DEH Seri 4 dijual Rp 1,6 juta
– DEH Seri 5 dijual Rp 1,9 juta

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza