Beranda Updates Pertamina Lubricant Raih BUMN Branding dan Marketing Award 2016

Pertamina Lubricant Raih BUMN Branding dan Marketing Award 2016

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 25 November 2016 — PT Pertamina Lubricants kembali menunjukan konsistensinya dengan meraih BUMN Branding & Marketing Award 2016. Penghargaan tersebut diraih untu kategori The Best BUMN Branding Award 2016 untuk Anak Perusahaan BUMN dan The Best CEO in Marketing Initiative BUMN Awards 2016 yang diberikan kepada Gigih Wahyu Hari Irianto, Direktur Utama.

BUMN Branding dan Marketing Award 2016 merupakan penghargaan dan bentuk apresisasi yang diberikan kepada perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang telah mengembangkan inovasi dan marketing sebagai faktor dominan proses transformasi.

Pertamina Lubricants telah gencar menanamkan strategi pemasaran di seluruh penjuru Indonesia dengan program 1000 salesman yang telah berhasil meningkatkan brand awareness dan penetrasi produk High-Tier seperti Fastron dan Enduro Series. Selain itu, program tersebut merupakan bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk lebih dekat lagi dengan konsumen setianya.

Pertamina Lubricants juga terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan dengan melebarkan outlet bengkel-bengkel/outlet service baik untuk kendaraan roda empat atau roda dua yang bertujuan untuk melakukan pelayanan (service) penggantian oli dan sebagai media aktifitas penjualan Pelumas Pertamina dan secara konsisten melakukan aktifitas massive branding di lebih dari 50,000 outlet Pertamina.

Pelumas Pertamina juga telah melakukan ekspansi pasar di mancanegara antara lain Afrika Selatan, Australia, Nepal, Bangladesh, Nigeria, Malaysia, Filipina, Singapura, Kamboja, dan Thailand.

Ada sebuah langkah besar yang dilakukan oleh Pertamina Lubricants yaitu menjadi pemegang saham mayoritas kepemilikan AMACO Production Co. Ltd,. – produsen pelumas di Bangkok. Kini nama perusahaan telah resmi menjadi Pertamina Lubricants Thailand Co. Ltd,.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza