Beranda Updates Perluas Jaringan, DFSK Resmian Dealer di Kota Makassar

Perluas Jaringan, DFSK Resmian Dealer di Kota Makassar

Kehadiran dealer DFSK untuk meningkatkan akses dan layanan kepada konsumen di Sulawesi Selatan

MAKASSAR, 20 Agustus 2018 – DFSK melebarkan sayapnya ke wilayah Sulawesi, ditandai dengan perkenalan perdana DFSK di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Pembukaan dealer ini seiring dengan komitmen untuk menghadirkan pengalaman dan kenikmatan berkendara.

Dealer DFSK Makassar ini berada di bawah naungan PT Auto Indo Utama, yang merupakan bagian dari Auto Kencana Group. Dealer DFSK Makassar berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo Km 7, Tello Baru, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, dan dibangun menggunakan standar yang dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Services, Spare Part).

Dipilihnya Makassar karena ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan itu memiliki perkembangan ekonomi yang cukup pesat. Salah satu indikatornya adalah pertumbuhan kendaraan bermotor di Makassar berkisar tujuh persen setiap tahunnya, sejak tahun 2014.

“Hal inilah yang mendorong DFSK untuk memperluas jaringan di wilayah Sulawesi Selatan, dengan membuka dealer di kota Makassar, sekaligus untuk memperkenalkan produk andalan kami yang terbaru, yaitu Glory 580,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile dalam keterangan persnya.

Bersamaan dengan pembukaan daler, DFSK juga mengenalkan City Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580. SUV ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin 1.5L Turbo atau 1.8L. Sebagai tambahan beberapa fitur mutakhir juga diaplikasikan, seperti Smart Key, Electric Sunroof, dan Tire Pressure Monitoring System, termasuk lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH), yang menjanjikan pengalaman berkendara yang nyaman serta menyenangkan.

Dealer DFSK Makassar yang berdiri di lahan seluas 1300 meter persegi, luas bangunan 800 meter persegi, dan terdiri dari 3 lantai ini. Dealer DFSK Makassar dilengkapi dengan 12 stall, 5 stall dilengkapi dengan dua post lift untuk melayani servis setiap harinya. Tak ketinggalan gudang suku-cadang seluas 15 meter persegi yang menjamin ketersediaan suku-cadang secara cepat dan tepat bagi para pelanggan DFSK.

“Kami yakin dan optimis bahwa dengan investasi kami di Makassar merupakan langkah yang tepat. Provinsi Sulawesi Selatan merupakan provinsi dengan perkembangan ekonomi yang baik dan memiliki potensi untuk terus bertumbuh dan menjadi salah satu daerah penopang industri otomotif Indonesia, khususnya di wilayah Indonesia bagian Timur,” jelas Andee Y. Yoestong, Presiden Direktur PT Auto Indo Utama.

PT Auto Indo Utama kedepannya berencana akan berekspansi dengan membuka sepuluh outlet yang tersebar di wilayah Sumatera, Sulawesi, Jakarta dan Tangerang.

Setelah ini, DFSK telah merencanakan adanya empat lokasi dealer 3S lainnya di wilayah Sulawesi yaitu Gorontalo dan Manado (Sulawesi Utara), Kendari (Sulawesi Tenggara), dan Palu (Sulawesi Tengah). Penambahan ini agar konsumen merasa tenang dan nyaman dalam memiliki produk DFSK, karena memperoleh layanan optimal dari jaringan dealer yang tersebar wilayah tersebut.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...